alexametrics
29.4 C
Manado
Sabtu, 23 Oktober 2021
spot_img

Semua Peserta Non Reaktif, Piala Walikota Manado 2021 Berjalan Lancar

MANADOPOST.ID – Kejuaraan bola basket antarklub, Piala Walikota Manado 2021, yang mulai menghetak Sport Hall Prisma Manado, Minggu (20/6) berjalan lancar. Hasil rapid test antigen yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Manado menyatakan seluruh pemain dari 8 klub yang berlaga di hari pertama dinyatakan tak ada yang reaktif alias negatif.

Hasil tersebut membuat empat partai yang bertanding berjalan lancar. “Tak ada pemain, ofisial, petugas pertandingan dan panitia,” jelas dr Jacob Pajan Kepala Puskesmas Tikala kepada sekretaris panitia dr Septyano Sondakh.

Namun, Pajan berharap para pemain tetap menjaga protocol kesehetan (Prokes) Covid-19. “Walau hasil negatif tapi prokes terus dijalani,”pintanya.

Sementara itu, untuk pertandingan hari ini empat klub yang belum menjalani test rapid antigen, wajib melakukan test sesuai protab yang berlaku. “Tentu yang belum rapid test antigen wajib untuk pertandingan hari ini,” tegas dr Septyano Sondakh sekretaris panitia. Test ini akan diberlakukan hingga babak semi final nanti. (isw)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru