22.4 C
Manado
Rabu, 23 Juni 2021
spot_img

Real Sodok Atletico, Sevilla Gusur Barca

MANADOPOST.ID – Real Madrid berhasil menggusur Atletico Madrid dari posisi puncak klasemen Liga Spanyol. Real naik ke posisi puncak setelah menumbangkan Cadiz, pada pertandingan lanjutan pekan ke-32 Liga Spanyol di Estadio Ramon De Carranza pada Kamis (22/4) WIB.

Pada laga tersebut Real menang dengan skor akhir 3-0, di mana Karim Benzema menyumbangkan dua gol, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol. Meski demikian, hasil ini baru merupakan kemenangan sementara, karena Atletico baru akan bermain melawan Huesca pada Jumat (23/4) dini hari WIB. Kedua tim kini sama-sama mengantongi 70 poin. Di urutan ketiga terdapat Sevilla dengan mengantongi 67 poin dan Barcelona di urutan berikutnya dengan 65 poin.

Kemenangan itu membawa El Real ke puncak klasemen LaLiga, menggusur posisi sang rival sekota, Atletico Madrid. Poin Madrid dan Atletico sama yaitu 70, tetapi Madrid unggul head to head. Sedangkan, Cadiz tak beranjak dari peringkat ke-13 setelah ditumbangkan Madrid dengan mengumpulkan 36 poin.(Antara/jpnn)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru