29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Aguero Gabung Barcelona, Ini Syaratnya

MANADOPOST.ID – Harapan Barcelona untuk membawa striker asal Argentina Sergio Aguero ke Nou Camp cukup terbuka, setelah sang striker dilaporkan membuka diri untuk hengkang musim depan.

Salah satu striker terbaik Eropa yang telah mencetak banyak sekali gol untuk Manchester City sehingga The Citizens dan memenangkan banyak sekali trofi. Musim panas ini, kebersamaan Aguero dan City resmi berakhir. Setelah Aguero tidak memperpanjang kontraknya bersama Manchester Biru itu.

Barcelona diberitakan tertarik untuk mengamankan jasa Aguero. AS mengklaim bahwa Aguero membuka diri untuk bergabung dengan Barcelona. Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona cukup intens berkomunikasi dengan Aguero belakangan ini. Mereka bahkan sudah mengajukan tawaran kontrak. Mereka ingin mengontraknya selama dua tahun.

Aguero dikabarkan cukup tertarik dengan kans untuk membela Barcelona di musim depan. Menurut laporan tersebut, Sergio Aguero tidak bermasalah dengan kontrak yang ditawarkan Barcelona. Namun ia meminta satu syarat kepada klub Catalunya itu.

Ia kabarnya hanya ingin bergabung ke Barcelona jika masa depan Messi sudah dituntaskan. Dalam artian ia hanya bersedia pindah ke Barcelona jika Messi memutuskan bertahan di Camp Nou.

Aguero tertarik pindah ke Barcelona karena ingin bermain dengan Messi, dan jika Messi tidak bertahan buat apa dia pindah ke Barcelona. Selain Barcelona ada beberapa klub lain yang dirumorkan meminati jasa Aguero. Striker 32 tahun itu diincar oleh Inter Milan dan Chelsea di musim panas nanti. (blc/isw)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru