alexametrics
23.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Juventus Siap Jual Pemain Ini, Klub Inggris Mulai Lirik

MANADOPOST.ID – Juventus dikabarkan siap menjual bek tengah mereka, Merih Demiral pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari bola.net, Demiral bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2019 lalu kala didatangkan dari Sassuolo dengan biaya transfer senilai 18 juta euro. Demiral pun menjadi pemain Turki pertama yang membela Juve.

Demiral sempat menunjukkan performa cukup impresif di lini belakang Juventus sebelum dihantam cedera panjang. Usai pulih, bek 23 tahun itu kesulitan untuk mendapat kesempatan tampil reguler.

Musim 2020/21 kemarin, Demiral tercatat hanya bermain sebanyak 24 kali di semua kompetisi, termasuk hanya 15 kali di pentas Serie A.

Minimnya kesempatan bermain yang ia dapat sepanjang musim 2020/21 kemarin membuat Demiral kabarnya tak betah berada di skuad Juventus dan ingin hengkang.

Kini, Calciomercato mengabarkan bahwa Juventus siap merelakan kepergian Demiral asalkan ada tawaran sesuai dengan permintaan yang masuk ke mereka.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk meminang Demiral. Salah satu klub paling serius mendekati sang bek adalah kuda hitam Premier League, Everton.

Di sisi lain, Demiral sendiri kabarnya sangat tertantang untuk bermain di kompetisi Premier League. Karena itu, Everton bisa menjadi tujuan yang pas bagi sang pemain. (Calciomercato/bola.net)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru