alexametrics
32.4 C
Manado
Rabu, 27 Oktober 2021
spot_img

Kabar Buruk Bagi Kroasia, Ivan Perisic Positif Covid-19, Keuntungan Bagi Spanyol

MANADOPOST.ID-Pemain Kroasia Ivan Perisic positif Covid-19. Ini menjadi kabar buruk bagi Timnas Kroasia, karena Ivan Perisic absen membela Timnas Korasia menghadapi Spanyol pada Senin (28/6/2021) di Stadion Parken, Kopenhagen.

Asosiasi Sepak Bola Kroasia (HNS) mengabarkan bahwa Perisic telah dipisahkan dari anggota Timnas Kroasia. Winger Inter Milan itu harus isolasi selama 10 hari.

“Pada malam hari, Asosiasi Sepak Bola Kroasia menerima hasil tes reguler untuk virus SARS-CoV-2, yang menunjukkan bahwa anggota tim nasional Ivan Perisic positif terkena virus corona,” bunyi pernyataan HNS. Dilansir bola.com.

“Layanan medis tim nasional mengisolasi Ivan Perisic  dari anggota tim nasional lainnya dan segera memberi tahu layanan epidemiologi terkait secara rinci tentang situasinya, dengan bukti kepatuhan terhadap semua tindakan untuk melindungi terhadap penyebaran virus corona,” jelas pengumuman tersebut.

Kabar Ivan Perisic positif COVID-19 menjadi pukulan telak untuk Timnas Kroasia. Sebab, pemain berusia 32 tahun itu adalah pilar penting.

Perisic merupakan pemain tersubur Timnas Kroasia di Euro 2020 dengan dua gol. Dia juga tidak tergantikan di posisi winger kiri.

“Perisic akan menghabiskan 10 hari dalam isolasi diri dan dalam periode itu dia tidak akan bertanding di pertandingan tim nasional Kroasia. Semua anggota tim nasional lainnya, anggota staf, dan delegasi negatif,” demikian pernyataan HNS. (ite)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru