alexametrics
31.4 C
Manado
Senin, 6 Desember 2021
spot_img

Kalah Telak dari Liverpool, Solskjaer Disebut Masih Didukung Sir Alex Ferguson

MANADOPOST.ID–Kekalahan telak 0-5 oleh Liverpool FC di Old Trafford (25/10) belum cukup untuk menggusur jabatan Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih Manchester United itu masih memimpin sesi latihan tim di Carrington kemarin (26/10). Hal yang mengindikasikan Solskjaer masih melanjutkan tugasnya.

Sesi latihan kemarin merupakan persiapan awal United menghadapi laga akhir pekan nanti di Premier League melawan Tottenham Hotspur.

”Itu menandakan tidak akan ada pelatih baru untuk United seiring waktu yang tersedia sangat singkat,” tulis The Guardian.

Kembalinya Solskjaer ke Carrington sekaligus diklaim merupakan bentuk dukungan petinggi klub kepada pelatih 48 tahun asal Norwegia tersebut.

Petinggi klub yang dimaksud adalah Ed Woodward selaku executive vice-chairman dan Richard Arnold (managing director).

”Keputusan akhir bakal diserahkan kepada keluarga Glazer, khususnya Joel (co-chairman, Red) yang terus memantau perkembangan United dari kediamannya di Florida,” tulis Irish Times.

Satu lagi dukungan untuk Solskjaer dan sangat masif datang dari Sir Alex Ferguson.

Biasanya, pendapat Sir Alex jadi acuan United. Seperti awal musim ini ketika Sir Alex mendesak The Red Devils merekrut kembali Cristiano Ronaldo.

Memang, Sir Alex disebut tertarik dengan Antonio Conte, kandidat kuat pengganti Solskjaer. Tetapi, meski bersedia menangani United dengan musim sudah berjalan, Conte disebut menunggu situasi Solskjaer.

Menurut The Telegraph, Solskjaer malah masih diberi kesempatan tiga laga lagi untuk menyelamatkan jabatannya. Semuanya laga sulit.

Setelah Spurs, United bakal bertandang ke Atalanta BC di Liga Champions (3/11) lalu derbi Manchester tiga hari berselang (6/11).(Jawapos)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru