alexametrics
24.4 C
Manado
Selasa, 28 September 2021
spot_img

Chelsea Sukses Curi Poin di Kandang Madrid, Pulisic Catat Sejarah Luar Biasa

MANADOPOST.ID – Real Madrid gagal memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021. Dalam laga di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, dini hari ini (28/4), Real hanya bermain imbang 1-1 melawan Chelsea.

Chelsea unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Christian Pulisic pada menit ke-14. Bagi Pulisic gol ini sangat bersejarah. Sebab, dia adalah pemain Amerika Serikat pertama yang mencetak gol pada ajang semifinal Liga Champions.

Selain itu, Pulisic merupakan pemain termuda Chelsea yang mencetak gol pada semifinal Liga Champions. Pulisic saat ini berusia 22 tahun dan 221 hari.

Namun, keunggulan Chelsea tidak bertahan lama. Striker Karim Benzema berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol Benzema terjadi dengan cara yang sangat baik, menjadi bukti bahwa Benzema sangat berbahaya di kotak penalti lawan.

Benzema mengontrol bola dengan dadanya. Setelah itu, saat bola berada di udara, pemain asal Prancis itu langsung melesakkan bola ke gawang dengan tendangan yang sangat keras. Ini adalah gol ke-71 Benzema sepanjang karirnya di Liga Champions.

Hasil imbang 1-1 pada babak pertama tidak berubah sampai akhir pertandingan. Leg kedua akan berlangsung di kandang Chelsea, Stamford Bridge, London, pada 5 Mei 2021. (jpnn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru