25.9 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Pirlo Sebut Lawan Roma Berbeda dengan Sampdoria

MANADOPOST.ID—Di pekan perdana Serie-A Liga Italia, Juventus berhasil menghempas Sampdoria dengan skor meyakinkan 3-0. Namun, pekan ke-2, tim asuhan pelatih pendatang baru Andrea Pirlo ini tidak berhasil meraih poin penuh. Namun, meski harus dua kali tertinggal dan bermain dengan sepuluh pemain, Bianconeri pulang ke Turin dari Olimpico dengan membawa satu poin. Berkat dua gol dari Cristiano Ronaldo. Tim tuan rumah sendiri lebih dulu membobol pertahanan Juventus lewat penalti Jordan Veretout dan kemudian mencetak gol kedue dengan menyambar umpan silang Danilo dengan sundulan akurat.

“Kami menghadapi tim yang menyerang dengan banyak pemain dan itu adalah pertandingan yang berbeda dibandingkan melawan Sampdoria. Kami ingin menjaga lini tim tetap ketat, menempatkan tekanan pada pemain sentral dan mengeksploitasi serangan satu lawan satu, namun kami tidak selalu bisa menemukan solusi, lagipula kami bermain lawan tim yang solid dan kami tahu akan mengalami kesulitan,” ujar Pirlo usai laga seperti dilansir situs resmi Juventus.

Kata pelatih yang juga pernah berkostum Juventus ini, timnya memiliki gelandang yang cocok bermain sebagai duo dan harus berusaha memaksimalkan karakteristik mereka. “Kami sedang membangun kembali tim dan kami tidak punya waktu untuk mencoba lebih banyak solusi pada pramusim, jadi mari kita coba menemukannya dalam beberapa pertandingan pertama ini. Ronaldo? Ia berlatih untuk mencetak gol, namun ia berlari dan memberikan segalanya, bahkan ketika kami bermain dengan sepuluh pemain dan ini adalah hal baik untuk rekan-rekan setimnya,” pungkasnya. (fgn)

-

Artikel Terbaru

Warga Minut Kepulauan Antusias Sambut VAP

Calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mendapat dukungan.

Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

MANADOPOST.ID—Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatan di rumah. Samsung Refrigerator Multidoor RF60 ciptakan kemudahan penyimpanan banyak bahan makanan dengan pengaturan suhu spesifik sesuai tipe makanan untuk menjaga kesegarannya.

Operasi Zebra di Minahasa Jaring Puluhan Pelanggar

MANADOPOST.ID--Senin (26/10) kemarin adalah hari pertama digelarnya Operasi Zebra Samrat 2020. Khusus untuk wilayah Polres Minahasa, puluhan personil terlibat dalam operasi tersebut.

80-an Pasangan Bulutangkis Ramaikan GOR Betania Teling

Pecinta bulutangkis Sulawesi Utara memang dahaga. Terbukti, 80-an pasangan ikut serta dalam iven bertitel Manado Post Open 2020.

Belum 17 Tahun Bisa Memilih, Begini Penjelasan KPU

MANADOPOST.ID--Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, saat ini tengah memasuki pelaksanaan tahapan kampanye. Meski begitu, literasi dan edukasi, tentang data pemilih terus menjadi concern KPU Kota Tomohon.