alexametrics
28.4 C
Manado
Jumat, 17 September 2021
spot_img

Simone Inzaghi Pilih Inter Milan, Lazio Merasa Dikhianati

MANADOPOST.ID–Presiden Lazio Claudio Lotito merasa dikhianati dan kecewa dengan keputusan Simone Inzaghi yang berubah pikiran memilih bergabung dengan Inter Milan. Lotito mengungkapkan perpanjangan kontrak bagi Simone sudah ada dan bahkan dirinya sudah tanda tangan. Dia tinggal menunggu Simone untuk tanda tangan.

“Saya telah menandatangani kontrak itu, namun dia (Simone Inzaghi) tidak pernah muncul untuk melakukan hal yang sama,” jelas Lotito seperti dilansir Football Italia.

Simone Inzaghi disebut telah menyetujui perpanjangan kontrak di Lazio hingga Juni 2024 setelah pertemuan dan makan malam bersama Lotito. Namun, sehari kemudian dia berubah pikiran dan akan menandatangani kontrak dua tahun bersama Inter Milan.

“Saya kecewa secara pribadi. Dia berubah pikiran hanya dalam sehari,” kata Lotito kepada Calciomercato.com seperti dilansir Football Italia.

“Kontraknya sudah siap, saya sudah menandatanganinya. Dia (Simone) seharusnya bertemu dengan sekretaris Calveri untuk menandatanganinya juga, tapi dia tidak pernah muncul,” keluh Lotito.

“Dia (Simone) menelepon, memberi tahu saya bahwa dia telah berpikir dan memutuskan untuk pergi. Padahal kami menghabiskan tujuh jam bersama kemarin, kami mencapai kesepakatan, dan akhirnya goyah,” imbuh Lotito.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak memiliki motivasi lagi, itu tidak akan mampu membangkitkan semangat para pemain. Ketika seseorang mengatakan itu, bagaimana Anda berpikir untuk mempertahankannya,” lanjut Lotito.

“Jika dia memberi tahu saya malam sebelumnya, saya tidak akan menyiapkan kontrak untuk ditandatangani,” kesal Lotito.

Kepahitan Lotito saat Simone berubah pikiran terbukti dengan fakta bahwa dalam pernyataan resmi klub dan sepanjang wawancara, dia tidak pernah menyebut nama Simone Inzaghi. Lotito menggunakan kata ganti “dia”.

Salah satu alasan Simone Inzaghi berubah pikiran disebut media karena kesal terhadap sikap manajemen Lazio. Kontraknya bersama Lazio akan habis pada 30 Juni 2021. Namun, dia heran kenapa harus menunggu 16 bulan untuk kontrak baru. Penundaan itu menjadi bumerang bagi Lazio karena Simone kemudian bebas menyetujui persyaratan dengan Inter untuk menggantikan Antonio Conte yang diputus kontrak.(jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru