28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Barca Keok, Klasemen La Liga Mengerikan

MANADOPOST.ID – Barcelona membuang peluang memimpin klasemen La Liga. Bermain di kandang sendiri, Camp Nou, Jumat (30/4) dini hari, empunya stadion takluk 1-2 dari tim papan tengah Granada.

Barca sempat unggul lebih dahulu setelah Lionel Messi mencetak gol pada menit ke-23. Granada menyamakan kedudukan pada menit ke-63 lewat Darwin Machis. Barcelona Tak lama setelah kedudukan imbang, pelatih Barca Ronald Koeman mendapat kartu merah. Granada pun unggul pada menit ke-79 melalui gol Jorge Molina.

Soal kartu merah, Koeman mengaku tak mengerti alasan wasit Pablo Gonzalez Fuertes mengusirnya dari lapangan. Laporan pertandingan menyebutkan, Fuerte memberi pria asal Belanda itu kartu merah lantaran mengatakan sesuatu yang tak pantas kepada asisten wasit (ofisial keempat). Koeman disebut juga sudah mendapat berulang kali diperingatkan tentang perilakunya, tetapi masih bandel.

Klasemen Sementara La Liga Spanyol.

“Menurut laporan itu, saya tidak menghormati ofisial keempat,” kata Koeman dalam konferensi pers pasca pertandingan.  “Saya tidak mengerti karena saya tidak menghinanya sama sekali,” imbuhnya.

Dengan kartu merah itu, Koeman tidak akan bisa duduk di bangku cadangan untuk dua pertandingan Barca berikutnya yakni melawan Valencia dan Atletico Madrid.

Namun bisa berubah, jika Barca melakukan banding. Dengan lima pertandingan tersisa, klasemen La Liga kini sangat ketat, mungkin paling mengerikan dalam sejarah.

Hanya tiga poin yang memisahkan pemimpin klasemen Atletico dan tim urutan keempat Sevilla FC. Real Madrid dan Barca masing-masing di urutan kedua dan ketiga, dua poin di belakang Atletico. (as/jpnn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru