31.4 C
Manado
Rabu, 4 Agustus 2021
spot_img

Pertama di Dunia, Daihatsu Rocky 1.2L Sudah Hadir di Manado, Ayo Segera Inden!

MANADOPOST.ID–-Setelah sukses memperkenalkan Daihatsu Rocky 1.0L akhir April lalu. Kini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memperkenalkan varian Rocky dengan mesin 1.2L yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif Indonesia. Menjadi sangat ekslusif karena, varian ini menjadi yang pertama di Dunia.

Dimana, pengembangan varian Rocky 1 2L ini dilakukan oleh putra putri bangsa melalui tim RandD ADN (Research and Development) PT Astra Daihatsu Motor.

Tampak depan Daihatsu Rocky 1.2L

Yang telah dilakukan serangkaian uji tes jalan diberagam kondisi jalan di Indonesia. Keunggulan Daihatsu Rocky 1.2L terbukyu memberikan performa, serta efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Marketing Product Palnning Division Head PT ADM Anjar Rosjadi berharap, kehadiran Rocky 1.2L ini dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dengab pilihan yang lebih variatif. Berbagai pilihan varian mulai dari Rocky dengan mesin 1.01 turblchager, hingga mesin 1.2L, siap menjadi sahabat eksis dalam menemani berbagai aktifitas pelanggan.

Sementara itu, Sales Supervisor PT Astra Bitung Hendriy Kawetik membeber, dalam hal spesifikasi Rockt 1.2L menggunakan mesin baru bertipe 1.2L WA-VE3 silonder yang memberikan akselerasi responsif, namun irit bahan bakar. Selain itu dengan pilihan dual mode CTV pada Rocky 1.2L, berkendara menjadi nyaman dan menyenangkan.

” Daihatsu Rocky 1.2L juga dilengkapi dengab berbagai fitur terkini, seperti LED headlamp dan rear combi lamp, key free, full digital meter cluster dengan 4 mode tampilan, touchscreen audio 7 inch, dengan smartphone connectivity, serta vleg berdiameter 16 Inch yang membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh, sekaligus nemudahkan prngebdara dalam bermanuver di tikungan tajam,” jelasnya di sela kegiatan Media Gathering Rocky Sahabat Aksi, Sabtu (17/7).

Rocky 1.2L sendiri, lanjutnya, memiliki 3 tipe varian, serta 5 pilihan warna. Yaitu, Yellow Metallic, Ice White, Ultra Black Solid, Dark Grey Metallic, dan Classic Silver Metalic.

 

Tampak samping Daihatsu Rocky 1.2L

“Pelanggan juga dapat mencoba test drive langsung performa Daihatsy Rocky 1.2L dengan mengubjungi outlet Daihatsu terdekat, atau mengunjungi webiste di Daihatsu.Co.Id.,” tutupnya.

Adapaun harga Daihatsu Rocky 1.2L OTR Jakarta dimulai dari Ro187 juta untuk type 1.2 M MT, dan yang paling mahal Rp224,9 juta untuk type XCVT ADS, dan harga relaksasi PPnBM menjadi Rp216,8 juta.

(ayu)

 

 

 

 

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru