25C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Bersama Silangen, Komisi I Datangi Mitra

MANADOPOST.ID—Kunjungan kerja (Kunker) Ketua DPRD Sulut dr Fransiskus Andri Silangen didampingi Ketua Komisi 1 Vonny Paat, terkait program pemerintah pusat mengenai penerimaan formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dilaksanakan di ruang rapat bupati.

Dalam sambutannya Silangen mengatakan, kunker ini dilaksanakan dengan tujuan meninjau jalannya program pemerintah mengenai formasi P3K.

“Kunker ke Kabupaten Mitra ini subtansinya adalah kita ingin mengetahui program pemerintah pusat mengenai penerimaan formasi P3K. Ternyata kita dapat di sini Kabupaten Mitra sesuai penjelasan Pak Bupati James Sumendap tidak mengusulkan dikarenakan penanganan kepegawaian di Kabupaten Mitra sudah cukup, “ ucap Silangen.

Lebih lanjut Silangen mengatakan, patut diberikan apresiasi, bagi Kabupaten Mitra atas langkah yang diambil Pemkab Mitra untuk tidak mengusulkan formasi P3K ke Pemerintah Pusat untuk itu daerah harusnya ambil contoh di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Patut diberikan apresiasi kepada Bupati Mitra James Sumendap, dan perlu diambil contoh kabupaten lainnya yang tidak mengusulkan formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Minahasa Tenggara (Mitra),” tutup Silangen.(ctr-05/gel)

Artikel Terbaru