27C
Manado
Jumat, 23 April 2021

Dukung AH, Golkar Sulut Noreng Habibie dan Ainun 3

MANADOPOST.ID—Dipimpin Ketua Harian Golkar Sulut James Arthur Kojongian, (JAK) Golkar Sulut menggelar nonton bareng (noreng) film Indonesia Habibie dan Ainun di XXI Mantos 3.

Dijelaskan JAK, kegiatan ini bentuk dukungan Golkar pada program yang sedang digalakkan pemerintah yakni ajakan mencintai industri film nasional.

“Agenda ini disusun DPP Golkar, instruksi langsung Pak Ketum Airlangga Hartarto (AH). DPD Golkar Sulut mendukung penuh dengan mengajak masyarakat Indonesia ke bioskop sambil tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat,” ujar JAK.

Dia menambahkan, kegiatan ini dihadiri jajaran DPD I dan DPD Golkar Sulut. “Jadi momen silaturahmi Golkar Sulut,” tandasnya.

Ditambahkan Sekretaris Golkar Sulut Raski Mokodompit, dari program ini, Golkar Sulut ikut mengkampanyekan ayo ke bioskop. “Dengan catatan tetap memperhatikan prokes, pakai masker, duduk berjarak,” bebernya.

Hadir bersama JAK dan Raski, Ketua DPD II Bitung Cindy Wurangian dan Ketua DPD II Tomohon Micky Wenur, serta beberapa kader beringin.(gel)

Artikel Terbaru