27 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Andi Silangen Siap Kerja untuk Rakyat

MANADO— PDI Perjuangan sudah menunjuk Fransiscus Andi Silangen sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Saat diwawancarai Manado Post, Kamis (1/10), Andi menegaskan siap melaksanakan kepercayaan yang diberikan DPP PDI Perjuangan ini.

“Siap melaksanakan. Ini adalah kepercayaan dari partai. Saya masuk di pimpinan dewan, kita akan mengikuti arahan dari partai,” tukasnya.

Silangen menambahkan, dirinya siap bersama dengan anggota dan pimpinan lain berjalan mengawal tiap program. Tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Perubahan juga kan tidak terlalu banyak. Karena sebelumnya dipegang rekan separtai Pak Andrei Angouw. Yang pasti saya siap bekerja untuk rakyat,” tandasnya.(gel)

-

Artikel Terbaru

Gantikan Situmorang, Moningkey Resmi  Pimpin Polres Minahasa

MANADOPOST.ID--Tongkat kepemimpinan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa kembali berpindah. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 979/V/2020 tanggal 1 Mei 2020 tentang pemberhentian

Minahasa Masih Aman dari La Nina

MANADOPOST.ID--Cuaca ekstrim terus menerpa wilayah Kabupaten Minahasa. Menurut BMKG, diketahui cuaca ekstrim tersebut terjadi akibat fenomena alam La Nina yang membuat

Relaksasi Pajak Ditolak, Hasrat Punya `Mobil` Murah Buyar

MANADOPOST.ID—Rencana penghapusan pajak mobil baru akibat dampak Coronavirus Disease (Covid-19), buyar. Sempat disambut baik oleh masyarakat Sulut karena berkesempatan membeli mobil murah, nyatanya rencana ini ditolak Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sudah Empat Tenaga Kontrak `Dieksekusi`

MANADOPOST.ID—Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi kembali menunjukkan ketegasannya dengan memberhentikan dua tenaga kontrak yang terbukti tidak netral dalam Pilkada.

Angka Kehamilan Naik

MANADOPOST.ID—Terhitung sejak Januari sampai dengan September 2020, angka kehamilan di Kabupaten Sangihe mengalami peningkatan.