25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

Buka Puasa Bersama, CEP Bahas Isu yang Hancurkan Partai

MANADOPOST.ID—Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengimbau kader tak terpengaruh dengan isu-isu yang bisa menghancurkan partai. Ini disampaikan mantan Bupati Minahasa Selatan dua periode itu di sela buka puasa bersama pengurus DPD Golkar Sulut, Sabtu (1/5) pekan lalu.

“Momentum buka puasa bersama ini adalah silaturahmi antar kader Golkar, untuk memperkuat rasa persaudaraan kita. Untuk itu Golkar Sulut jangan sampai terpengaruh isu-isu yang bisa membuat hancur partai kita,” kata CEP.

CEP menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyongsong Idul Fitri. “Mohon maaf lahir batin kepada seluruh kader dan pengurus Partai Golkar di Sulut,” tambah CEP.

Sebelumnya, dilangsungkan Golkar Sulut Peduli yang adalah agenda rutin Partai Golkar Sulut. Bertepatan di bulan Ramadan, Golkar Sulut mengunjungi Panti Asuhan As-Shabirin.

Usai berbagi kasih, Partai Golkar Sulut melanjutkan agenda buka puasa bersama. Dengan ketua dan sekretaris Golkar kabupaten/kota.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Golkar Sulut Raski Mokodompit, Ketua Harian Golkar Sulut James Kojongian, ketua dan sekretaris kabupaten/kota. Sitaro, Minut, Minsel, Mitra, Bolsel, Bolmut, Bolmong, Tomohon, Talaud, dan Kotamobagu.

Diketahui beberapa waktu lalu muncul faksi lain yang mengkritik kepemimpinan CEP. Bahkan kabar ini sudah sampai di telinga petinggi DPP.(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru