27 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Gerindra Solid Menangkan AA-RS di Manado

MANADOPOST.ID—Partai Gerindra tampil full tim di deklarasi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), kemarin.

Ketua DPD Gerindra Sulut Melki Suawah yang diberi kesempatan lakukan orasi politik menguraikan jika semua sumber daya partai berlambang burung garuda itu dikerahkan, untuk memenangkan AA-RS.

“Kita siap all out. Semua kader turun ke masyarakat. Kampanyekan sosok AA-RS yang memang layak pimpin Manado,” tegas Suawah. Dia melanjutkan, pentas Pilwako Manado bukan untuk memilih pemimpin agama atau rektor.

“Kita tidak melihat agama atau seberapa panjang gelarnya. Pilwako Manado adalah memilih pemimpin yang bisa menjawab persoalan warga,” tegasnya.

Sosok AA-RS di mata Suawah, adalah figur yang tepat untuk memimpin Manado lebih baik dan lebih maju dari saaat ini.

“AA-RS merupakan jawaban dari begitu banyak persoalan di Manado. Keduanya adalah sosok visioner dan pekerja keras. Perpaduan ini saya yakin bisa memberi solusi dari masalah-masalah di Manado,” tutur Suawah.(gel)

-

Artikel Terbaru

Gantikan Situmorang, Moningkey Resmi  Pimpin Polres Minahasa

MANADOPOST.ID--Tongkat kepemimpinan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa kembali berpindah. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 979/V/2020 tanggal 1 Mei 2020 tentang pemberhentian

Minahasa Masih Aman dari La Nina

MANADOPOST.ID--Cuaca ekstrim terus menerpa wilayah Kabupaten Minahasa. Menurut BMKG, diketahui cuaca ekstrim tersebut terjadi akibat fenomena alam La Nina yang membuat

Relaksasi Pajak Ditolak, Hasrat Punya `Mobil` Murah Buyar

MANADOPOST.ID—Rencana penghapusan pajak mobil baru akibat dampak Coronavirus Disease (Covid-19), buyar. Sempat disambut baik oleh masyarakat Sulut karena berkesempatan membeli mobil murah, nyatanya rencana ini ditolak Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sudah Empat Tenaga Kontrak `Dieksekusi`

MANADOPOST.ID—Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi kembali menunjukkan ketegasannya dengan memberhentikan dua tenaga kontrak yang terbukti tidak netral dalam Pilkada.

Angka Kehamilan Naik

MANADOPOST.ID—Terhitung sejak Januari sampai dengan September 2020, angka kehamilan di Kabupaten Sangihe mengalami peningkatan.