28 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

Elit Partai NasDem Bersatu Menangkan VAP-HR dan SGR-NAP

MINUT— Partai NasDem terus melakukan konsolidasi jelang Pilkada Serentak 2020 yang waktu pelaksanaannya semakin dekat.

Konsolidasi ini guna bersatu memenangkan Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR) sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulut, serta Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantouw (NAP) sebagai bupati dan wakil bupati Minut.

Baru-baru ini misalnya, dilakukan konsolidasi dan makan siang bersama calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe bersama Ketua Komisi IX DPRRI Felly Estelita Runtuwene SE, dan elit Partai NasDem lainnya seperti Ketua DPP Nasdem Jeanette, Ketua DPP NasDem Ivanhoe Semen, Mantan Komisioner Bawaslu RI Nazrullah, Anggota DPRD Sulut Johannes Victor Mailangkay, dan Anggota DPRD Sulut Stella Runtuwene.

Felly Runtuwene yang juga Komperwil Partai NasDem Sulut, dalam kesempatan tersebut meminta seluruh kader, segera bergerak cepat untuk memenangkan pasangan VAP-HR serta SGR-NAP. “Harus bergerak cepat demi kemenangan, kita mulai dari keluarga, lingkungan dan masyarakat sekitar. Karena target kita harus menang. Bersatu.. Berjuang.. Menang,” tandasnya.(ria)

-

Artikel Terbaru

Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Internet Desa Lambat

MANADOPOST.ID—Penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan internet desa di 101 kampung di Kabupaten Kepulauan Sangihe lambat. Diketahui, anggaran pengadaan internet desa sebesar Rp 6,06 miliar.

AHY Datang, Makassar Membiru

MAKASSAR—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun langsung ke Makassar untuk meyakinkan partainya kompak dan solid memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).  

CPNS 2019 Jalani Magang

MANADOPOST.ID--Mulai awal Desember 2020, 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2019 akan dikumpul Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Mimpi Menjadi Nyata Bersama JKN-KIS

MANADOPOST.ID—Manfaat Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bea Cukai Musnakan Rokok dan MMEA Ilegal, Nilainya Capai Rp1,1 Miliar

MANADOPOST.ID— Rabu (25/11) kemarin, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Manado dan Bitung di Kantor KPPBC Manado