30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Olly `Bongkar` Markas Beringin

MANADOPOST.ID—Dipimpin oleh kepala daerah yang berasal dari Partai Golkar, sepertinya Kepulauan Sangihe kans milik PDI Perjuangan. Kunjungan calon Gubernur Olly Dondokambey pekan lalu jadi buktinya.

Dua hari di Sangihe, Olly terlihat bertemu langsung masyarakat. Selain agenda partai yakni tatap muka langsung dengan pengurus PAC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe, juga ada pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, buruh, petani, peternak, nelayan dan pelaku UMKM di beberapa tempat di Tahuna. Olly pun mengaku senang atas sambutan masyarakat Nusa Utara (Nustar).

“Saya puas dan mengapresiasi sambutan serta dukungan militansi PDI Perjuangan dan masyarakat dalam menyambut saya bersama istri dan tim OD-SK,” kata Olly Dondokambey, saat mengakhiri kunjungannya di wilayah Kepulauan Nustar, Sabtu (31/10).

Tampak Ketua DPRD Sulut dr Andi Silangen yang juga kader PDIP asal Sangihe, Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong dan Ketua DPC PDIP Kepulauan Sangihe HR Makagansa ikut mendampingi.

Olly Dondokambey yang juga Gubernur petahana hadir bertemu masyarakat bersama istri tercinta Rita Dondokambey Tamuntuan untuk meneguhkan kembali komitmen membangun Sulawesi Utara tambah hebat lagi ke depan.

Olly menjelaskan, banyak capaian pembangunan yang patut disyukuri, karena perekonomian Provinsi Sulut masih tetap bagus meskipun di saat-saat pandemi Covid-19. Bandingkan dengan DKI Jakarta yang ekonominya minus hingga 10 persen, padahal Jakarta merupakan pusat pemerintahan negara.

“Kemarin saya dengar ikan tuna dari Sangihe sebanyak 375 Kg sudah dikirim ke Jepang. Di saat Covid seperti ini, juga ada proyek masuk  senilai seratus miliar. Bisa dicek, daerah lain tidak ada pembangunan hanya di Sulut yang ada pembangunan seperti ini,” ujarnya.

Olly yang turut didampingi istri tercinta Rita Tamuntuan menambahkan, apa yang sudah dijanjikan di Bumi Nyiur Melambai pasti akan terlaksana.

Pembangunan infrastruktur terlaksana, rakyat dapat pekerjaan, tukang gali batu bisa dapat pekerjaan, tukang angkat pasir bisa bekerja, semua ekonomi bisa berputar meski di saat terjadi bencana non-alam berupa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Bisa di lihat diseluruh Indonesia, hanya di Sulut yang bisa seperti ini. Nanti disemua kabupaten di Sulut akan diberikan Rp 100 miliar untuk program pembangunan,” kata Olly.(gel)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Penglipuran Batasi Kapasitas Pengunjung Hingga 50%

Selalu ada hal menarik untuk diceritakan mengenai Pulau Dewata Bali, salah satunya adalah Desa Penglipuran yang terletak di Kelurahan Kubu, Kabupaten Bangli, Bali.

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.