28 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

Satgas Pilkada DPP Demokrat ‘Pelototi’ Kader di Sulut

MANADO—Pilkada serentak 2020 jadi perhatian khusus Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tim Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat yang dipimpin Andi Timo Pangerang sudah tiba di Manado.

Tampak hadir Sekretaris Tim Kamhar Lakuman, anggota Rocky Amu, Reza AH Nangka, dan Steven Rumangkang. Dalam konferensi pers yang turut didampingi Plt Ketua Demokrat Sulut Mor Bastiaan dan Plt Sekretaris Billy Lombok, Pangerang menjelaskan tugas mereka.

“Satgas ini dibentuk oleh Pak Ketua Umum (AHY). Tujuannya untuk membantu ketua umum dalam lakukan monitoring dan supervisi terhadap 248 pilkada yang Demokrat dukung dan usung. Dan juga kita ingin mengoptimalkan struktur partai,” jelasnya.

Satgas ini, lanjutnya, akan mengawal dari proses persiapan pilkada sampai tahapan sengketa. “Bagaimana dengan Sulut? Harapan kita besar. Ada tujuh kabupatan/kota yang akan laksanakan Pilkada. Target kita menang semua. Kita harapkan kemenangan. Karena dalam pertandingan hanya ada dua. Menang atau kalah. Tidak lupa pula ketua umum selau menyampaikan target kita menang dan selamat,” tuturnya.

Tim Satgas ini juga menjelaskan, mereka tak hanya sehari atau semalam di Sulut. “Akan ada tim yang akan keliling kabupaten/kota. Memantau persiapan pilkada sekaligus memonitor kader atau struktural agar mematuhi putusan DPP dalam pilkada 2020 ini,” tambah Rumangkang.

Para tim satgas ini kemudian langsung bekerja. Yakni menghadiri rapat koordinasi daerah kemenangan pilkada tahun 2020 Partai Demokrat Sulut.(gel)

-

Artikel Terbaru

Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Internet Desa Lambat

MANADOPOST.ID—Penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan internet desa di 101 kampung di Kabupaten Kepulauan Sangihe lambat. Diketahui, anggaran pengadaan internet desa sebesar Rp 6,06 miliar.

AHY Datang, Makassar Membiru

MAKASSAR—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun langsung ke Makassar untuk meyakinkan partainya kompak dan solid memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).  

CPNS 2019 Jalani Magang

MANADOPOST.ID--Mulai awal Desember 2020, 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2019 akan dikumpul Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Mimpi Menjadi Nyata Bersama JKN-KIS

MANADOPOST.ID—Manfaat Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bea Cukai Musnakan Rokok dan MMEA Ilegal, Nilainya Capai Rp1,1 Miliar

MANADOPOST.ID— Rabu (25/11) kemarin, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Manado dan Bitung di Kantor KPPBC Manado