25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

Interupsi! Anggota DPRD Sulut Ini ‘Tegur’ BPK-RI

MANADOPOST.ID—Anggota Fraksi Partai Golkar Winsulangi Salindeho menyelah rapat paripurna penyampaian LHP BPK-RI, Senin (3/5). Interupsi yang dilakukan Bu Winsu, sapaan akrabnya ini, terkait aset dan reses legislator.

Bu Winsu mengawali dengan pertanyaan mengenai gedung yang berada di samping RSUD Provinsi Sulut yang berada di Jalan Betesdha. Menurutnya, gedung yang terkesan ‘tabiar’ tersebut harus ditemukan solusinya.

“Gedung RSUD Sulut sudah bagus. Hanya saja, di sebelah RSUD ada bangunan yang kelihatannya bermasalah. Pertanyaan saya, apakah BPK bisa memberikan saran untuk penyelesaian gedung tersebut,” tukas legislator asal Nusa Utara tersebut. Kemudian interupsi Bu Winsu beralih ke agenda reses DPRD.

Dia memprotes BPK-RI yang menjadikan uang transport bagi masyarakat atau konstituen dijadikan temuan. “Sebelumnya DPRD diperbolehkan memberikan uang transpor bagi konstituen yang hadir di reses. Namun akhirnya disalahkan BPK. Padahal, masyarakat yang datang ke reses meninggalkan lahan pekerjaannya dengan menggunakan uang transportasi. Apa bisa ada kebijakan dari BPK soal uang transpor ini,” ujarnya.(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru