alexametrics
24.3 C
Manado
Rabu, 22 September 2021
spot_img

Kenang Alm Bu Winsu, MJP Pimpin Hening Cipta Pansus Ranperda Disabilitas

MANADO—Pembahasan sejumlah ranperda kembali dilanjutkan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (2/9). Seperti yang dilakukan panitia khusus pembahas Ranperda Perlindungan dan Pemberdayaan Penyandang Disabilitas. Dipimpin Melky Jakhin Pangemanan (MJP), ranperda ini dilaksanakan dengan memadukan kehadiran fisik dan virtual.

Sebelum memulai pembahasan, diawali dengan hening cipta untuk Almarhum Winsulangi Salindeho yang merupakan Ketua Bapemperda, dipimpin langsung MJP. Di sela rapat yang ikut dihadiri Ketua Fraksi Partai Golkar Raski Mokodompit, personel pansus sepakat untuk mengawal pembahasan ranperda ini agar tuntas tepat waktu. “Semangat Almarhum Bu Winsu menjadi semangat kita anggota pansus meneruskan pembahasan semua ranperda agar tuntas tepat waktu,” kata MJP.

Dalam pembahasan kemarin diputuskan, mulai pekan depan akan dilaksanakan pembahasan pasal per pasal. Tim ahli yang ikut hadir kemarin menyatakan sudah akan merampungkan ranperda ini agar pekan depan bisa dibahas sesuai keinginan pansus.(gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru