alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Reses Vonny Paat: Pelebaran Jalan Manado-Tomohon Mendesak

MANADOPOST.ID—Anggota DPRD Sulut Vonny Paat turun reses di Kota Tomohon. Kali ini menyasar Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, Kelurahan Kumelembuai Kecamatan Tomohon Timur, dan Kelurahan Woloan I Utara Kecamatan Tomohon Barat.

Sejumlah aspirasi disampaikan warga. Di antaranya terkait pelebaran jalan Manado-Tomohon. “Terjadi peningkatan volume kendaraan, jadi warga minta ada pelebaran jalan Manado-Tomohon,” kata Paat.

Kemudian ada juga aspirasi terkait optimalisasi fasilitas pariwisata di Kota Bunga. “Petunjuk arah tempat wisata diharap warga dibangun pemerintah untuk memudahkan wisatawan yang datang ke Tomohon,” lanjut Paat.

Ketua Komisi I DPRD Sulut ini juga menuturkan, warga Kumelembuai berharap ada pelatihan komputerisasi dan Bahasa Inggris dalam menunjang pariwisata. Juga ada pengadaan wifi sampai tingkat lingkungan serta penempatan mahasiswa KKN sesuai bidang ilmu menyesuaikan dengan lokasi,” urainya.

Warga di Woloan meminta pemerintah membuka dan memperlebar akses jalan wisata. “Semua tentu akan saya perjuangkan sesuai dengan kewenangan pemerintah provinsi dan Kota Tomohon,” kunci srikandi PDI Perjuangan ini.(gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru