27 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

Hormati Salat Jumat Umat Muslim, VAP-HR Geser Jam Kampanye

MANADO— Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Nomor Urut 2, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene S.Th MSi (HR), Jumat (2/10) kembali menggelar kampanye terbatas di beberapa lokasi di Manado.

Jadwal kampanye yang sebelumnya pukul 11.00 Wita, digeser pukul 14.00 Wita. “Mohon maaf karena kami harus menggeser waktu jam 2 dari jadwal yang ditetapkan, karena ada saudara-saudara kita yang beribadah Salat Jumat. Walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu, dan harus saling menghormati dan menghargai karena kita semua adalah masyarakat Sulawesi Utara yang diberkati Tuhan,” tutur VAP.


VAP-HR diketahui mengadakan kampanye terbatas mengikuti aturan dari KPU dengan hanya dihadiri 50 orang dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, juga dikawal ketat oleh aparat hukum di Kecamatan Pall dua, Malayang, Tuminting dan terakhir di Sekretariat Partai Nasdem di Jalan Sam Ratulangi.

“Bersyukur saya sebagai Pendeta GMIM diberikan kesempatan menjadi calon Wakil Gubernur oleh Partai Nasdem dan PKS untuk mendampingi Ibu VAP. Satu-satunya calon pemimpin yang tanpa merasa takut dan lelah sejak merebaknya pandemi Covid-19, turun langsung mengunjungi masyarakat Sulut untuk memberikan bantuan,” ujar HR.


Lanjutnya, Sulut membutuhkan pemimpin yang mencintai masyarakat. Yang mengasihi masyarakat dan mau turun langsung untuk melihat keadaan masyarakat yang membutuhkan bantuan dan segera memberikan bantuan seperti sosok VAP. “Untuk itu, izinkan VAP-HR menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Dukung dan doakan kami selalu, dan jangan lupa untuk nanti tanggal 9 Desember datang ke TPS dan memilih nomor urut 2 yang berarti Victory atau Kemenangan,” pintanya, disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Sementara itu, VAP melanjutkan, dirinya sudah pernah merasakan hidup susah dan juga kaya. Karena hidupnya sudah diberkati, VAP ingin dirinya menjadi berkat dan mensejahterakan seluruh masyarakat Sulut.

“Sulawesi Utara ini adalah daerah yang diberkati Tuhan luar biasa dari berbagai sektor. Dengan segala macam kekayaan alam yang dimiliki, saya dan wakil ingin menjadi Pemimpin yang akan membuat Anugerah Tuhan atas Sulawesi Utara dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Sulut. Sulawesi Utara akan menjadi daerah yang lebih diberkati Tuhan,” pungkasnya.(ria)

-

Artikel Terbaru

Selisih dengan CEP-SSL 40%, Ini Alasan OD-SK Tetap Perkasa

MANADOPOST.ID—Petahana Olly Dondokambey-Steven Kandouw sangat perkasa. Tingkat elektabilitas mencapai 64,3. Selisih dengan jawara kedua Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) capai 40 persen. Di mana paslon nomor urut 1 ini hanya mendapat 22,3 persen.

LSI: OD-SK Unggul 64,3

MANADOPOST.ID—Kurang dari dua bulan pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang, pasangan incumbent Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) tetap bertengger di posisi pertama.

Pjs Bupati Minsel Warning Kepsek

MANADOPOST.ID—Pjs Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Meiki Onibala, kembali mengeluarkan warning keras. Kali ini, diarahkan ke kepala sekolah (kepsek) di Minsel. Terkait sikap dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2020.

Ketua Bapilu Demokrat Dukung JPAR-Ai

MANADOPOST.ID--Target utama Partai Demokrat merebut kemenangan di Kota Manado sepertinya tak didukung kader sendiri. Teranyar, Ketua Bapilu Demokrat Sulut Darmawati Dareho memilih mendukung pasangan calon Julyeta Paulina Amelia Runtuwene-Harley Mangindaan (JPAR-Ai). Dibanding memenangkan Ketua Demokrat Sulut Mor Bastiaan yang berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw.

Anggaran JKN-KIS Minahasa Digeser Tangani Covid-19

MANADOPOST.ID—Pandemi Covid-19 di Kabupaten Minahasa berdampak pada pergeseran anggaran. Salah satunya pergeseran anggaran yang dilakukan terhadap pembayaran iuran BPJS Kesehatan.