27 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

VAP Sapa Pendukung di Bumi Nyiur Pakowa

MANADO- Tak kenal lelah. Inilah yang nampak dari sosok Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP). Seperti terpantau Selasa (3/11), meski hari sudah gelap, VAP menyempatkan di menyapa pendukungnya di Bumi Nyiur Pakowa, Manado.

Warga pun berterima kasih kepada calon gubernur Sulut nomor urut 2 itu, yang terus peduli kepada mereka. “Kami sangat berterima kasih kepada ibu VAP. Sebab, ibu pernah menolong kami saat kesulitan karena pandemi Covid-19,” ujar warga.

Mereka pun menyatakan siap memenangkan VAP-HR di Pilkada 9 Desember mendatang. “VAP Gubernur Sulut harga mati. Kami inginkan perubahan untuk Sulawesi Utara ke depan,” tukas mereka.

Sementara itu, VAP pun mengajak warga, pada 9 Desember nanti bisa menggunakan hak pilih mereka dengan baik dan memilih paslon dengan nomor urut dua, VAP-HR. “Jangan lupa tanggal 9 ke TPS dan pilih nomor dua,” tukasnya.(tr-22)

-

Artikel Terbaru

Terbaik Kedua, Rotty Raih Penghargaan PKN Tingkat II

MANADOPOST.ID– Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XVI tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN)

Gran Puri Siapkan Pesta Pergantian Tahun Berkesan

PENAWARAN spesial di malam tahun baru. Hotel Gran Puri Manado mempersembahkan Aloha Pool and Grill Party 2021.

538 Wasit Pemilu Dirapid test

MANADOPOST.ID—Menjamin kesehatan penyelenggara, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar rapid tes massal. Bagi seluruh jajaran pengawas pemilihan di setiap tingkatan, Kamis (26/11) kemarin.

Distanak Kena Sorot, Pupuk di Minsel Langka

MANADOPOST.ID—Bulan November 2020 ini musim tanam bagi petani. Tapi saat ini kelangkaan pupuk terjadi. Membuat petani kesulitan mencari pupuk.

KPU Minsel Beber 15 Hal Baru di Pilkada

MANADOPOST.ID—Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak lama lagi selesai. Masyarakat pada 9 Desember nanti bakal