29C
Manado
Kamis, 21 Januari 2021

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

MANADO— Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Tak hanya VAP sapaan akrab Panambunan, calon Wakil Gubernur Sulut Dr Hendry Runtuwene STh yang rendah hati juga tak kalah dicintai warga hingga di pedesaan.
Tak heran tinggal beberapa hari Pilkada serentak digelar, VAP – HR semakin merajai daerah pelosok-pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Hal itu dibuktikan saat VAP berkunjung dimanapun selalu dibanjiri warga, bahkan sempat membuat jalanan macet karena banyaknya warga yang keluar ke jalan ingin bertemu bupati Minut dua periode ini.

Imanuel alias Mongol mengungkapkan, kharisma Kakak VAP tiada tandingnya. “Setiap berada dimanapun selalu menghipnotis warga untuk bertemu beliau. Kecantikan hati dan ketulusan Kakak VAP untuk melayani masyarakat Sulut yang membuat warga selalu mendoakan dan menyatakan dukungan agar menjadi Gubernur Sulut. Warga Nusa Utara hingga pelosok pulau banyak mendukung Kakak VAP,” ujarnya.

Terpisah, Hj Rusni Muarif mengatakan, Ibu VAP selalu di hati warga Manado. “Banyak warga Manado yang cinta Ibu VAP. Kami doakan Ibu VAP jadi gubernur Sulut,” katanya.

Sementara itu, Samsudin warga Boltim mengakui, daya tarik VAP sangat memikat warga. “Sudah terbukti. Walaupun Ibu VAP hanya lewat, antusias warga Boltim ingin bertemu dan menyatakan dukungan agar Ibu VAP menjadi Gubernur Sulut sangat luar biasa. Buktinya minggu lalu, ribuan warga tumpa ruah di jalan menyambut Ibu VAP,” jelasnya.

Selain itu, di Minahasa ribuan petani terus menyatakan dukungan agar VAP menjadi gubernur Sulut karena sosoknya yang selalu merakyat dan peduli rakyat kecil. Tak hanya petani, pendeta dan hamba Tuhan terus mendoakan VAP untuk menjadi pemimpin Sulut. “VAP pasti jadi gubernur Sulut. Karena hatinya yang cantik dan tulus melayani warga. Apalagi tak kenal lelah turun langsung bersama-sama masyarakat di Minahasa,” tukas Alfie Tiaw.(ria)

Artikel Terbaru