30C
Manado
Kamis, 15 April 2021

Berbagi Berkat dan Masker, VAP Gemparkan Tombulu

KEPEDULIAN Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh terhadap semua warga di bumi nyiur melambai sudah terbukti. Di tengah pandemik Covid – 19, VAP sapaan akrab Panambunan tak hentinya memperhatikan masyarakat lewat pembagian berkat bantuan uang tunai dan masker bagi watga yang menemuinya dimana saja.

Rabu (3/6) kemarin, Bupati pilihan rakyat Minut ini disambangi ratusan warga di wilayah Tombulu Raya, yakni Desa Rumengkor, Kembes, Tombuluan, Kamangta dan Sawangan, saat dirinya melintasi daerah tersebut.

Warga di wilayah Tombulu Raya, yakni Desa Rumengkor, Kembes, Tombuluan, Kamangta dan Sawangan, antusias menyambut VAP saat melintasi di daerah tersebut.

Dikatakan VAP, dirinya selalu peduli dengan semua masyarakat yang membutuhkan. “Saat ini saya diberkati Tuhan. Atas berkat Tuhan yang saya nikmati saat ini, saya ingin membagi berkat bagi warga yang membutuhkan. Dengan harapan, bantuan ini akan membantu warga yang menerimanya disaat pandemik Covid – 19 saat ini,” ujar Ketua KBPP Polri Sulut ini.

Sementara itu, Ronny warga Rumengkor mengungkapkan, sungguh sangat luar biasa kepedulian Ibu VAP. Tak pernah membeda-bedakan status, agama, maupun perbedaan yang lain. Tak pernah merasa lelah dalam membantu dan memperhatikan Sesama. “Ibu VAP sosok pemimpin yang ditunggu dan dirindukan masyarakat. Karena selalu peduli dan terus membagi berkat bagi masyarakat. Sama persis dengan semboyan diberkati untuk memberkati,” ujarnya.

Ditambahkan sejumlah warga Kembes, Ibu VAP adalah perempuan yang diutus Tuhan untuk mengabdi di Sulut. “Ibu VAP memang sangat cocok menjadi Gubernur Sulut. Karena selalu memperhatikan masyarakat dengan mengeluarkan uang pribadi demi membantu sesama,” kata mereka.
Terpisah, Yuli warga Kamangta mengaku sangat bersyukur mendapat berkat dari Ibu VAP. “Orangnya cantik, baik hati dan suka membagi berkat. Pemimpin seperti ini yang kami rindukan. Doa kami Ibu VAP selalu sehat, diberkati dan tercapai cita-cita sebagai Gubernur Sulut,” pungkasnya.(***)

Artikel Terbaru