alexametrics
24.3 C
Manado
Rabu, 22 September 2021
spot_img

Reza Rumambi Aktif Buka Gerai Vaksinasi di GPI

MANADOPOST.ID—Vaksinasi terus digenjot Presiden Joko Widodo. Semua pihak pun berpartisipasi menyukseskan program menciptakan herd immunity tersebut. Salah satunya politikus PDI Perjuangan Reza Rumambi.

Di berbagai kesempatan, Ketua PKB GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah (GPI) ini membuka gerai vaksinasi. Pekan lalu gerai vaksinasi digelar di kompleks Waterpark GPI dengan jumlah warga yang berpartisipasi sebanyak 400 orang.

“Program vaksinasi ini harus mendapat dukungan dari semua pihak. Tak hanya pemerintah yang bekerja. Masyarakat juga diminta berpartisipasi,” kata Rumambi.

Kemudian pada Sabtu (4/9), di lokasi yang sama dilaksanakan vaksinasi. Kali ini Reza Rumambi yang juga Ketua Keamanan Mandiri GPI bekerjasama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Mapanget. Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi SIK terlihat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi ini. Rumambi berterimakasih pada Polrestas Manado yang memberikan kepercayaan sehingga kegiatan vaksinasi terlaksana dengan baik.

“Mewakili masyarakat di Perumahan GPI berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Polda Sulut, Polresta Manado, terlebih khusus Polsek Mapanget sebagai tuan rumah gerai vaksinasi keliling,” tandasnya.(gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru