28 C
Manado
Rabu, 2 Desember 2020

Debat Publik Pertama, VAP-HR Tampil Tenang

MANADO- Debat publik pertama Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020 dihelat KPU Sulut di Makatete Hills, Kamis (5/11).

Dalam debat yang mengangkat tema `Kesehatan Masyarakat, Pencegahan Bencana Alam, Pengembangan Wilayah, Infrastruktur Daerah dan Penanganan Covid-19` itu, paslon nomor urut dua Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Dr Hendry Runtuwene STh (VAP-HR), tampil tenang dan tidak tegang.

Dari lima segmen debat, VAP-HR dengan tegas menjawab pertanyaanpertanyaan paslon lain. “Semua yang kami sampaikan dalam debat, berpihak kepada warga. Sesuai visi misi VAP-HR, diberkati untuk memberkati, menjadi berkat untuk semua orang,” ujar VAP.

Sementara itu, penampilan VAP-HR pada debat tersebut, berhasil menarik perhatian warga Sulut. VAP tampil heboh dengan ciri khas bahasa yang dimengerti warga. “Keren ibu VAP menjelaskan pakai bahasa Manado yang pastinya dimengerti semua lapisan masyarakat,” tutur sejumlah warga.(tr-22)

-

Artikel Terbaru

Menuju 40 Persen Mor-HJP Peluang Besar Pimpin Manado

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan  Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tiga Nelayan Hilang Akhirnya Ditemukan, Bertahan dengan Layar Manual

Tiga nelayan, yakni Abdul Gani Lamusu (49) warga Desa Pinolosian Selatan (Pinsel), Ferdi Lamusu (15) warga Pinsel dan Feldi Potabuga (39) warga Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, akhirnya ditemukan di perairan Kabupaten Boltim.

Pegadian Kanwil Manado Serahkan 4.200 Paket Bantuan Pangan

Selasa hingga Rabu tadi, Pegadaian Kanwil V Manado kembali menyalurkan paket bantuan pangan, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) bagi nasabah dan masyarakat.

Tatong Warning ASN Terkait Politik Praktis

Jelang Pilkada 9 Desember mendatang, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara me-warning kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu agar tidak terlibat politik praktis.

Kelangkaan LPG Jelang Nataru Diatensi Pemkab Minahasa

Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, LPG subsidi 3 kilogram sering langka jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.