25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

JG-KWL Komit Bangun Pemerintahan Bersih

MANADO—Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) bersama Kevin William Lotulung (KWL), menegaskan komitmennya membangun pemerintahan bersih dan transparan bila terpilih nantinya.

Hal itu diungkapkan JG usai menandatangani pakta integritas bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Aula Mapalus, Kantor Gubernur, kemarin. “Ini bentuk komitmen kami melakukan kampanye damai, aman dan sesuai aturan. Setelah terpilih pun kami akan menjaga pemerintahan yang bersih dan transparan,” tutur pria murah senyum itu.

Dia pun bersyukur bisa memenuhi undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam kegiatan tersebut. “Acara ini dilaksanakan dalam rangka Pembekalan bagi paslon kepala daerah serta pemyelenggara pemilihan. Semoga Pemilu di tengah-tengah pandemi ini dapat berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah disosialisasikan,” jelasnya.

Ditambahkan KWL, pemimpin harus menjadi teladan. Agar jajaran pejabat di bawahnya akan mengikuti. “Bila dipercayakan warga Minut nantinya, kami akan mengawal pemerintahan dijalankan sesuai aturan. Mental pejabat korup dan curang akan kami singkirkan,” tegasnya.(*)

-

Artikel Terbaru

DMR Resmi Wakil Ketua DPRD Minut

Kursi Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut), resmi diduduki Daniel Mathew Rumumpe. DMR, sapaan akrab Rumumpe, menggantikan kakaknya Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang saat ini maju sebagai calon bupati Minut.

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).