30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Nobar Debat Pilgub, JG-KWL: Olly-Steven Unggul Telak

MINUT— Suasana kebersamaan terpancar di JG-KWL Center, Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe, kemarin. Tampak Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minut Nomor Urut 2 Joune Ganda (JG) dan Kevin William Lotulung menyaksikan langsung debat Cagub-Cawagub Sulut bersama para pendukung militan.

Sesekali tampak gurauan antar keduanya dilempar kepada para pendukung. Tanpa sekat. JG mengomentari kepiawan cagub-cawagub petahana yang dinilai sangat siap. Baginya, paslon jagoan PDI Perjuangan itu, unggul telak.
“Di debat perdana ini kita bisa melihat pasangan mana yang mampu memimpin Sulut. Jadi sayang bila masyarakat tidak kembali mempercayakan pemerintahan kepada Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw,” ungkap dia.

Melalui debat tersebut, Olly-Steven terlihat paling memahami permasalahan di Sulut. Paslon nomor urut 3 itu diyakini mampu menuntaskan visi-misinya di periode kedua. “Maka dari itu kami akan bersinergi dengan Pak Olly-Steven bila sama-sama terpilih. Tidak ada tumpang tindih sehingga pemerintahan berjalan searah dan rakyat juga yang diuntungkan,” tambah KWL.

Sebelumnya, JG-KWL menerima dukungan dari masyarakat Nusa Utara (Nustar) di Minut. Bagi JG, dukungan JOS Nustar Sulut sangat berarti. Data yang dimilikinya, ada 30 persen masyarakat Nustar di Minut. “Sehingga bila semua bersatu maka selesai lah pertandingan. Mari kita saling mengingatkan agar bisa meraih kemenangan bersama,” ajak dia.

Dia memuji masyarakat Nustar yang memiliki kesatuan dan soliditas tinggi. “Saya punya hubungan erat dengan masyarakat Nustar. Saya pernah didapuk menjadi Ketua Panitia Tulude. Dan saya bangga dengan itu. Itu bagian dari bentuk komitmen saya. Jadi kami mohon agar kemenangan bersama ini dikawal. Kalau mau menang kita sekalian saja menang jauh,” tukasnya. (*)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Perhatian-perhatian! Pintu Teater Dibuka 5 Desember

"Perhatian-perhatian. Pintu teater telah dibuka. Bagi Anda yang telah memiliki karcis dipersilahkan untuk memasuki ruangan teater…” Rindu dengar kalimat tersebut? Sebentar lagi rindu anda terobati.