28 C
Manado
Rabu, 2 Desember 2020

Relawan SOLID Bolmut Bergerak

MANADOPOST.ID—Relawan SOLID (Sobat Olly Dondokambey) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bertekad memenangkan kembali pasangan calon Gubernur Olly Dondokambey (OD) dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw (SK) pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan langsung pendiri relawan SOLID, Donal Lamunte SPdI, saat mengukuhkan tim relawan OD-SK di D’philo Cafe Desa Boroko, Selasa (3/11).

Menurutnya, tim relawan SOLID telah membulatkan tekad mendukung dan siap memenangkan pasangan OD-SK. Donal juga mengajak masyarakat Bolmut untuk memilih pasangan calon tersebut.

“Kami yakin dengan soliditas tim SOLID yang telah tersebar di 6 kecamatan di Bolmut, akan mampu meyakinkan masyarakat untuk memilih OD-SK,” ujar Donal

Dikatakannya lagi, tim SOLID akan terus bergerak memenangkan OD-SK dengan totalitas kemenagan, khususnya di enam kecamatan yang berada diwilayah Bolmut.

“Kekuatan tim SOLID akan mampu memberikan kontribusi suara bagi pasalon nomor urut 3, karena sampai saat ini kami terus bergerak,”tegas Donal.

Wakil Ketua Tim Pemenangan OD-SK Sulut Yusrah Alhabsyi memberikan apresiasi kepada tim relawan SOLID Bolmut. Dia meyakini tim relawan yang dipimpin Donal Lamunte mampu memberikan kontribusi suara bagi OD-SK, khususnya di Kabupaten Bolmut.

“Saya yakin Donal Lamunte memiliki pasukan yang jelas dan banyak, sehingga mampu memberikan kontribusi suara bagi pasagan calon OD-SK, khususnya di Kabupaten Bolmut. Tetap semangat dan terus bergerak demi kemenagan bersama,”Harap Yusrah.

Pantauan Manado post, acara tersebut dihadiri calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut 3 OD-SK, bersama tim pemenangan Yus.(*)

-

Artikel Terbaru

SGR-NAP Didoakan Biarawati dan Anak Panti

Kemarin (1/12), Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengunjungi anak-anak yatim piatu dan para biarawati.

Bertemu VAP, Ini Harapan Warga Sangihe untuk Sulut Kedepan

Raut bahagia terpancar dari wajah warga Sangihe ketika bertemu pemimpin idola mereka, Calon Gubernur Sulut Dr Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), Rabu (2/12).

Prof JPAR, Dari Enci Sekolah Minggu, Kini Bertarung untuk Manado Lebih Sejahtera

Menyandang predikat sebagai `Guru Besar` bahkan pernah dipercayakan sebagai rektor di Universitas Negeri Manado (Unima) bukanlah merupakan jabatan puncak bagi seorang yang bernama Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS ( JPAR).

Esok, Dana Lansia Tahap Akhir Disalurkan

Pembahasan Ranperda APBD Kota Manado tahun 2021 sempat tersendat akibat manuver dua fraksi di DPRD yang ngotot tidak melanjutkan pembahasan. Meski begitu, niat tulus Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut untuk merealisasikan pembayaran dana lansia tahap akhir di tahun 2020, akan dilaksanakan mulai 3 Desember esok.

Nasib Penyandang P3K Masih `Digantung`

MANADOPOST.ID—Nasib 39 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), sampai saat ini tidak jelas.