31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Tim Pakar Merah Putih: Olly-Steven Sarat Pengalaman

MANADOPOST.JAWAPOS.COM—Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey-Steven Kandouw terus mengalir. Olly pun mengapresiasi kehadiran Tim Pakar Merah Putih Olly-Steven dalam menyalurkan dukungan. Sebab orang-orang di tim tersebut sangat berpengalaman di bidangnya masing-masing serta merupakan tokoh-tokoh Sulut.

“Bagi kita sebagai calon tentunya berterima kasih bapak ibu sudah bersama-sama bagaimana menentukan Sulut kedepan,” ujar Olly, saat Deklarasi Tim Pakar Merah Putih Olly-Steven di Sekretariat Tim Pakar di Pineleng Kabupaten Minahasa, Senin (5/10).

Olly menyebut bergabungnya Tim Pakar akan lebih mewujudkan cita-cita pendiri Bumi Nyiur Melambai. “Perlu masukan lebih banyak agar supaya infrastruktur berkelanjutan. Begitu juga SDM, pemanfaatan APBD. Ini sangat penting agar betul uang rakyat dimanfaatkan untuk kesejahteraan rakyat,” terang Olly. Ia berharap tim pakar ikut beri masukan untuk kemajuan Sulut ke depan. “Lima tahun kedepan kita buat lompatan bukan sekadar lari lagi,” tukasnya.

Diakui Olly, kepemimpinannya bersama Steven Kandouw tidak cukup hanya lima tahun saja. Perlu periode kedua untuk melanjutkan berbagai proyek pembangunan di Sulut. “Memang lima tahun rupanya terlalu singkat,” akunya.

Ketua Tim Pakar Merah Putih Olly-Steven Dr Jimmy Torar SE MM mengatakan pihaknya mendukung calon petahana karena track record sangat jelas memajukan Sulut. “Tim pakar berusaha kerja keras beri kontribusi pemikiran yang cerdas untuk memenangkan Olly-Steven,” tutur Pengurus Kadin Indonesia serta Wakil ketua umum Dewan Ekonomi Intim ini.

Dirinya pun optimis calon nomor 3 menang telak pada pesta demokrasi 9 Desember 2020. “Hitungan awal kita pasti menang mutlak dengan indikator hitungan matematika yang sudah diperhitungkan. Saat ini kita bisa menang 72 persen,” tukas dengan penuh keyakinan dosen luar biasa di Pasca Sarjana Universitas Hasanuddin ini.

Sementara itu, salah satu tim pakar Merah Putih, Siswa Mokodongan mengatakan dirinya bergabung karena kepentingan pembangunan Bolaang Mongondow (Bolmong). “Secara jujur kita sampaikan akses ke pusat ada di tangan Olly. Kita harus berpikir cerdas. Jangan membawa suku dan segala macam tetapi kepentingan pembangunan untuk masyarakat Sulut khususnya Bolmong lima tahun ke depan,” terang mantan Sekprov Sulut ini.(cw-01/gel)

-

Artikel Terbaru

Giring Ajak Pilih Olly-Steven

MANADOPOST.ID—Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatukan tekad memenangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Pilgub 2020. Tak tanggung-tanggung, Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha hadir di Manado.

Demi Bolsel, Iskandar-Deddy Ubah Lawan Jadi Teman

MANADOPOST.ID—Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) kian menarik saja. Sebab hampir dipastikan seluruh elemen masyarakat pesisir selatan BMR ini, mendukung

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.