alexametrics
32.4 C
Manado
Rabu, 27 Oktober 2021
spot_img

Turun Lapangan, Pansus LKPJ Gubernur Datangi 10 Lokasi

MANADOPOST.ID—Agenda turun lapangan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulut pembahas LKPJ Gubernur tahun 2020, dilanjutkan pada Rabu (5/5) dan Kamis (6/5). Pansus yang dipimpin Rocky Wowor ini, mendatangi empat daerah.

Yakni Minahasa Tenggara, Kabupaten Bolmong, Kotamobagu, dan Minahasa Selatan. Hampir semua personel pansus mengikuti agenda ini. Termasuk Ketua Pansus Rocky Wowor, Wakil Ketua Nick Lomban, dan Sekretaris Raski Mokodompit.

Diungkapkamn Wowor, saat turun lapangan ada catatan-catatan baru yang didapat. “Kita melihat langsung kondisi pekerjaan atau program pemerintah tahun 2020. Apakah itu sudah sesuai dengan yang dilaporkan pada kami saat pembahasan,” urai Wowor.

Dua hari turun lapangan, Pansus mendatangi 10 lokasi. Yakni RSUD Noongan, Samsat Mitra, SMK Motongkad, SMA Negeri 1 Modoinding, dan Balai Benih Holtikultura Modoinding. Kemudian pansus mendatangi Mogolaing Kotamobagu, Jalan Sinsingon Insil Mobuya Bolmong, KPH IV Poigar Bolmong, SMK Negeri 1 Sinonsayang Minsel, dan SMK Negeri 1 Tumpaan Minsel.

Ditambahkan Raski Mokodompit, ada sejumlah rekomendasi yang sudah dikantongi pansus terkait proyek dan program perangkat daerah pada tahun 2020. “Ini jadi catatan serius pansus. Ada begitu banyak masukan-masukan yang itu akan kita urai dalam rapat finalisasi pekan depan,” sebut Ketua Fraksi Partai Golkar ini.(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru