alexametrics
25.4 C
Manado
Rabu, 22 September 2021
spot_img

Politikus Golkar Ini Sebut OD Pemimpin Kelas Internasional

MANADOPOST.ID—Dua rancangan peraturan daerah (ranperda) dimasukkan eksekutif ke DPRD untuk dibahas menjadi peraturan daerah (perda). Dua ranperda yang akan dibahas yakni Ranperda tentang Bantuan Hukum bagi Masyarakat Miskin dan Ranperda tentang Tata Cara Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah.

Fraksi Partai Golkar (FPG) pun memuji langkah-langkah pemprov dalam melihat permasalahan publik saat ini. “Karena ini akan memberikan dampak yang baik dan manfaat yang besar untuk masyarakat Sulut,” sebut Ketua FPG Raski Mokodompit.

Dia melanjutkan, Sulut beruntung memiliki pemimpin seperti Gubernur Olly Dondokambey. “Ini keberuntungan Sulut mendapatkan pemimpin kelas nasional dan lobinya, lobi internasional. Semoga secara nasional pak gub belum akan ditarik ke pusat. Kalaupun sudah ditarik, Sulut pasti mendapatkan manfaat yang lebih baik ke depan,” ujar Raski.

Lebih jauh dia menekankan FPG mendukung pembahasan dua ranperda yang sudah dimasukkan eksekutif di DPRD. “Kami menyetujui dua ranperda ini dibahas menjadi perda sesuai dengan aturan yang berlaku. Diharapkan dapat dibentuk pansus dalam pembahasan ini,” legislator asal dapil Bolmong Raya ini.(gel)

 

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru