29 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Ivanhoe Ajak Kader Bersatu Menangkan Calon Kepala Daerah NasDem di Sulut

MANADO— Jumat (6/11) Partai NasDem Sulawesi Utara mengadakan groundbreaking pembangunan gedung Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam acara tersebut hadir Ketua DPP Partai NasDem Bidang Hubungan Sayap dan Badan Partai Ivanhoe Semen mewakili Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene, Ketua DPW Partai NasDem Sulut Max Lomban, Walikota Manado Vicky Lumentut dan pengurus Partai NasDem se-Sulawesi Utara.

“Groundbreaking Kantor NasDem di Sulawesi Utara ini adalah satu fase lagi untuk menjadi kan Partai NasDem semakin besar di Sulut,” Ujar Ivanhoe.

Ivanhoe mengatakan, momentum groundbreaking pembangunan kantor NasDem Sulut bertepatan dengan akan diselenggarakanya Pilkada di Sulawesi Utara, sehingga menjadi momentum untuk Konsolidasi partai me persiapkan diri memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem.

“Momentum ini kita jadikan sebagai momentum Konsolidasi untuk me persiapkan diri memenangcak calon kepala daerah NasDem. Tugas utama kader NasDem yang ada di depan mata saat ini adalah bersatu memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem!” ujarnya.

Menurut Ivanhoe menjelang 9 tahun usia partai NasDem yang jatuh pada 11 November mendatang, Partai NasDem Sulawesi Utara sudah berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa.

“11 November kita berulang tahun yang ke 9, menjelang 9 tahun usianya Partai NasDem di sulut sudah me Norehkan prestasi yang luar biasa dengan merebut 2 kursi DPR RI di senayan dimana salah satunya menjadi Ketua di Komisi IX DPR RI,” tuturnya.

“Kantor partai yang baru ini nantinya harus semakin memotivasi serta memberikan tenaga baru kepada kader partai NasDem di Sulawesi Utara untuk bekerja lebih keras lagi dan memenangkan NasDem di bumi nyiur melambai pada pemilu yah akan dating,” tandasnya.(ria)

-

Artikel Terbaru

AHY Hadiri Media Gathering, Lombok Dapat Ucapan Spesial

Ketua Umum Partai Demokrat Sulut Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Kota Manado.

Gokil! BLACKPINK Joget Ampun Bang Jago

Apa jadinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa joget dengan lagu Ampun Bang Jago? Eits, bukan hoax! Aksi keempat member BLACKPINK tersebut benar nyata terjadi. Ini terlihat lewat potongan klip singkat yang diunggah di akun Instagram Tokopedia kemarin (24/11).

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Foto Simulasi Pencoblosan JPAR-Ai Sarat Rekayasa & Hoax

Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Manado Arthur Rahasia secara tegas mengatakan, foto simulasi tatacara pencoblosan kertas suara yang dilakukan calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) pada sesi closing statement acara debat publik yang dilaksanakan KPUD Kota Manado Selasa (24/11) malam yang beredar luas di publik adalah hoax dan sarat dengan rekayasa politik semata.

Kemanapun Berkunjung, VAP Selalu Didoakan Warga jadi Pemimpin Sulut

Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh adalah sosok yang tak kenal lelah. Di tengah kesibukannya sebagai calon Gubernur Sulut, VAP-sapaan akrab Panambunan, selalu menyempatkan diri memenuhi undangan dan menjawab keinginan warga.