31 C
Manado
Kamis, 3 Desember 2020

NasDem Segera Punya Kantor Permanen

MANADO—Jumat (6/11) dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPW NasDem Sulut , di Kelurahan Paniki Bawah, Mapanget Manado. Dalam acara seremonial tersebut dihadiri Ketua DPP Nasdem Ivan Hoe Semen, Nasrullah, dan pengurus DPW/DPD Nasdem se Sulut.

Ketua Komisi IX dari Fraksi NasDem Felly Runtuwene dalam sambutannya mengatakan, ini adalah momen bersejarah bagi NasDem Sulut. Sebagai partai modern dan terbesar kedua di Sulut. “Akhirnya bisa siapkan kantor DPW secara permanen,” kata Felly.

Kantor DPW NasDem rencananya dibangun lima lantai. Dengan luas 20 meter, panjang 32 meter. Dari depan mundur 35 meter kemudian ada lahan belakang dan sayap untuk gedung lain dan parkir. Tanah disediakan 5.000 meter atau setengah hektar.

“NasDem apresiasi Sulut luar biasa. Dari 34 provinsi, NasDem memiliki 2 di DPR RI. Salah satunya dipercayakan sebagai ketua Komisi IX. Apa yang sudah diberikan fraksi dan partai, kami tak tinggal diam. 2 kursi pusat, 9 kursi DPRD. Ke depan, dengan adanya pembangunan kantor permanen, kami membutuhkan dukungan semua kader,” pintanya.

Dia meminta di tahun 2024 kursi DPRD provinsi, kabupatne/kota bisa meningkat dengan kehadiran kantor partai permanen. “Harapannya, NasDem menjadi perantara antara masyarakat dan pemerintah. Juga sarana partisipasi dan kontrol kebijakan pemerintah demi jalankan tugas semestinya. Mari bangun Sulut dengan semangat restorasi yang didalamnya mengandung 4 kata kerja. Marilah bersama doakan dan beri kontribusi agar pembangunan kantor dapat dikerjakan dengan baik dan terselesaikan seperti yang direncakaan,” tutupnya.(gel)

-

Artikel Terbaru

SNVT Sulut Awasi Program BSPS

MANADOPOST.ID— Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Direktorat Rumah Swadaya, melalui Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Perumahan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengadakan evaluasi akhir pelaksanaan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), belum lama ini.

Antisipasi Kelangkaan Elpiji 3Kg, ASN Diwarning

MANADOPOST.ID—Mengantisipasi kelangkaan gas menyabut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) memastikan dalam waktu dekat pihaknya berencana launching penggunaan bright gas 5 kg untuk Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pelayanan Disdukcapil Dikeluhkan

MANADOPOST.ID—Menjelang hari pemungutan suara pada 9 Desember mendatang, Kantor Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diserbu ratusan warga.

Olly-Steven Dua Periode

MANADOPOST.ID—Hari pemungutan suara 9 Desember 2020 kian dekat. Kurang dari seminggu. Namun elektabilitas pasangan calon petahana, Olly Dondokambey-Seteven Kandouw tetap kokoh di angka 65,7%. Ini berdasarkan rilis Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA, yang baru dirilis Rabu (2/12), kemarin.

BPKP Ditugaskan Awasi Pemda

MANADOPOST.ID—Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Agus Fatoni dan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan (BPKP) Provinsi Sulut Setya Nugraha melakukan penandatanganan nota kesepakatan.