25C
Manado
Jumat, 26 Februari 2021

Silangen Ikut Turun Bersihkan Manado

MANADOPOST.ID—Pemprov Sulut, Sabtu (6/2) pekan lalu, turun bersih-bersih Kota Manado. Sampah yang berada di sejumlah titik di ibu kota provinsi ini, dibersihkan.

Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen bersama Sekwan Glady Kawatu, terlihat ikut dalam kegiatan tersebut. Silangen menuturkan aksi ini merupakan bukti nyata pemerintah hadir di tengah masyarakat yang sedang kesulitan.

“Sampah yang menumpuk di Kota Manado harus dibersihkan. Kami bersama Forkompinda turun langsung melakukan bersih-bersih dan memantau kondisi Manado. Syukur, saat ini kondisi sampah yang sebelumnya sangat parah dan menghiasi wajah kota sudah berangsur berkurang,” tukasnya.

Untuk menyelesaikan masalah, Silangen menuturkan, seluruh pihak harus bahu-membahu. “Sinergitas sangat dibutuhkan. Jika ini berlangsung baik maka masyarakat yang mendapatkan imbas positifnya,” ujar Silangen sembari memberi apresiasi pada Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey-Steven Kandouw yang terus bekerja untuk kepentingan masyarakat.(gel)

Artikel Terbaru