32C
Manado
Kamis, 15 April 2021

Opa di Watudambo II Menyesal Tak Pilih MJP

MANADO—Anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) menggelar reses di tiga lokasi, Selasa (8/9). Di antaranya di Kelurahan Manembo-Nembo Tengah Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Desa Watudambo dan Desa Watudambo II Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam reses ini, MJP tetap mengumpulkan masyarakat tapi jumlahnya dibatasi sesuai dengan aturan protokol kesehatan Covid-19.

Banyak aspirasi yang didapatkan anggota Komisi IV ini. Menariknya salah satu opa di Watudambo II blak-blakan di hadapan MJP. “Saya terus terang tidak pilih Pak MJP di pileg lalu. Nyatanya Pak MJP yang ke sini saat reses. Terima kasih,” kata opa ini, dengan nada menyesal.

Diapun memaparkan berbagai masalah kemasyarakatan di Desa Watudambo II. Di antaranya mengenai potensi pariwisata yaitu Batu Besar, mengingat Watudambo II adalah wilayah strategis bagi kunjungan wisata. “Saya juga ingin Pak MJP memperjuangkan lapangan olahraga,” tuturnya.

Aspirasi lain yang muncul mengenai infrastruktur, pertanian, beasiswa, UMKM, dan banyak lagi masalah kemasyarakatan yang harus diperjuangkan MJP.

“Saya akan membawa aspirasi-aspirasi masyarakat ke gedung DPRD dan menyampaikannya kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Saya siap berjuang dan mengawal semua aspirasi yang masuk demi kepentingan masyarakat dan daerah,” tandasnya.(gel)

 

Artikel Terbaru