alexametrics
33.4 C
Manado
Jumat, 24 September 2021
spot_img

Dilantik Esok, Ini Harapan Arthur Kotambunan pada Andrei dan Richard

MANADOPOST.ID—Kota Manado akan memiliki pemimpin yang baru, Senin (10/5) esok. Banyak harapan yang ditaruh di pundak Andrei Angouw dan Richard Sualang, yang terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado pada Pilwako 2020 lalu.

Harapan datang dari legislator DPRD Sulut dapil Manado Arthur Kotambunan. Pada wartawan, politikus PDI Perjuangan ini mengakui ada beban besar di pundak AA-RS dalam memimpin Manado.

“Tapi mereka komitmen akan menjalankan tugas-tugas sebagai pemimpin Manado yang baru dengan berbagai permasalahan yang ada,” kata Kotambunan. Paling prioritas yang butuh penyelesaian secepatnya, kata personel Komisi I ini adalah masalah sampah.

“Harus segera dituntaskan. Banyak aspirasi warga Manado mengenai sampah yang memang wajib secepatnya dicarikan solusi,” tukasnya.

Kemudian masalah kemacetan. “Banyak hal juga yang harus dibenahi. Namun saya yakin, komitmen AA-RS untuk bangun Manado sudah sangat mantap. Apalagi ada sinergitas dengan Pemprov. Saya yakin Manado akan lebih baik dan lebih hebat lagi,” kuncinya.(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru