25 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Perindo Sulut All Out Dukung OD-SK

MANADO—Amunisi pemenangan pilkada serentak khusus pemilihan gubernur pasangan calon Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) kian mantap. DPW Partai Perindo Sulut konsisten masuk dalam gerbong pasangan calon yang akan diusung PDI Perjuangan tersebut. Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulut John Dumais. “Kita all out dan memenangkan OD-SK harga mati,” tegas Dumais. Dia melanjutkan, begitu banyak keberhasilan OD-SK selama ini. “Itu menjadi alasan utama kenapa Perindo mantap dukung pasangan ini,” tambah mantan anggota DPRD Sulut ini.

Infrastruktur Partai Perindo yang menyentuh hingga ranting di 15 kabupaten/kota, lanjut Dumais, merupakan modal penting dalam pemenangan nanti. “Perindo pun punya 17 anggota DPRD se-Sulut. Tersebar di 11 kabupaten/kota,” tukasnya. Dia menambahkan, keputusan mendukung OD-SK di pilkada serentak merupakan tindak lanjut dari koalisi tingkat nasional. “Mudah-mudahan koalisi OD-SK di tingkat provinsi bisa juga pararel di tingkat kabupaten/kota.Tapi yang pasti OD-SK harga mati. SK DPP sudah keluar dan sebagai kader wajib hukumnya mengamankan,” tegasnya lagi. Dumais menekankan, perintah dan instruksi ini langsung dari Ketua DPW Partai Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan. “Pak HKL meminta  semua kader all out memenangkan dan mengamankan SK DPP,” tandasnya.(gel)

 

-

Artikel Terbaru

Pemerintah Harap Masyarakat Mampu Bisa Vaksinasi Mandiri

MANADOPOST.ID - Penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan) menjadi upaya pencegahan utama dalam menghadapi COVID-19 saat ini.

Wonder Woman 1984 Segera Meluncur di Bioskop Indonesia, Catat Ini Tanggalnya!

Setelah diundur berbulan-bulan, film Wonder Woman 1984 akhirnya menemukan jadwal tayang pastinya di bioskop Indonesia. 16 Desember menjadi tanggal dirilisnya film arahan Patty Jenkins itu.

Wakasau Inspeksi ke Lanud Sam Ratulangi

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto SH MDS, melakukan kunjungan kerja di Lanud Sam Ratulangi Manado.

Sinergitas TNI-Polri

TUJUAN nasional bangsa Indonesia diamanatkan dalam alinea keempat pembukaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, yaitu untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut serta melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.

DJP Tegaskan Insentif Pajak Bagi WP, Terobosan Pemulihan Ekonomi

Wajib pajak (WP) di Sulut yang belum melaporkan pajaknya akibat dampak pandemi Covid-19 diimbau untuk memanfaatkan insentif pajak yang merupakan kebijakan pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam program pemulihan ekonomi nasional (PEN).