31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Tim Pemenangan VAP-HR Kecamatan Langowan Selatan Terbentuk

MINAHASA- Dukungan terhadap Calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Wagub Dr Hendry Runtuwene STh MSi (VAH – HR) semakin tak terbendung.

Kamis (8/10), pejuang VAP – HR di Kecamatan Langowan selatan membentuk Tim Pemenangan.
Terdiri dari 10 desa yakni Winebetan, Manembo, Kaayuran Bawah, Kaayuran Atas, Kawatak, Atep, Atep 1, Palamba, Temboan, dan Rumbia.

Dikatakan Tim Pemenangan VAP – HR Kecamatan Langowan Selatan Altri Kalalo, Alfie Tiaw, Marthen Walangitan dan Aldi Sambeka bersama Ketua Tim Relawan VAP – HR Max Tumangkeng, tim yang dibentuk ini akan bekerja all out untuk memenangkan pasangan VAP – HR.

“Setiap desa dibentuk kordes masing-masing 3 orang. Dengan harapan akan bekerja dengan baik. Dan harus optimis bisa memenangkan Pilkada 9 Desember nanti,” pungkas mereka.(tr-22/ria)

-

Artikel Terbaru

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.

Dukung Olly-Steven, Sesepuh Golkar `Reuni` di SaVeRo

MANADOPOST.ID—Pemandangan menarik terlihat di Tondano, Senin (19/10) kemarin. Panji berwarna kuning terlihat menyatu dengan warna merah.

Seminar dan Ujian Pascasarjana Unsrat Dilakukan Online

MANADOPOST.ID— Permohonan mahasiswa untuk melakukan seminar dan ujian pada program Pascasarjana Unsrat dilakukan secara online. Hal ini dipastikan Direktur Pascasarjana Unsrat Markus Talintukan Lasut.