29 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Lantik Tim Kampanye Olly-Steven, Kemenangan 80 Persen di Minahasa

MANADOPOST.ID—Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (Olly-Steven) optimis menang. Terlihat dari dilantiknya Tim Kampanye Olly-Steven Kabupaten Minahasa, Minggu (8/11), bertempat di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa, Tondano.

Pelantikan dipimpin langsung Cawagub Drs Steven Kandouw serta dilaksanakan sederhana dengan merujuk protokol kesehatan Covid-19.

Di tanah kelahirannya, Kandouw yakin dirinya bersama Cagub Olly Dondokambey bisa menang 80 persen. “Kekuatan Olly-Steven di Minahasa berdasarkan hasil survei berada di angka 70 persen. Mari kita tunjukan lebih. Target kita 80 persen. Kita jadikan Minahasa lumbung suara Olly-Steven,” tegasnya diikuti semangat dari para tim kampanye.

Dia berpesan, agar solidaritas dari seluruh pengurus partai, tim kampanye, bahkan pendukung untuk selalu dijaga. Dia juga mengingatkan tim kamlanye untuk memperhatikan personal touching di lapangan. “Door to door harus lebih ditingkatkan. Teruslah memounyai semangat membesarkan partai,” pintanya.

Ditambahkan dia, dalam melakukan kerja politik, tim terus memperhatikan protap kesehatan. “Kiranya dapat mematuhi protokol kesehatan untuk mengantispasi penyebaran Covid-19 saat tahapan Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember mendatang,” tukasnya.

Pelantikan dihadiri Ketua Tim Pemenangan Olly Steven Marhany Pua, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Robby Dondokambey dan jajaran serta personil Tim Kampanye Minahasa.

Adapun Susunan Tim Kampanye Olly Steven Minahasa yang akan mengawal pemenangan Paslon nomor urut 3 itu terdiri atas Penasehat Royke Oktavian Roring, Hoyke Makarawung, Pengarah Robby Dondokambey, Glady Kandouw, Fanny Legoh, Melisa Gerungan, Nofita Rewah, Fentje Mawuntu dan Eddy Lumi.

Sebagai Ketua Rommy Leke, Sekretaris Marvil Rawung, Bendahara Moureen Maria Pongantung. Tim Kampanye dilengkapi oleh 4 Koordinator Wilayah dan 16 bidang.(cw-01/gel)

-

Artikel Terbaru

Tegas! Belum Kuorum, Silangen Skors Paripurna Penetapan RAPBD 2021

MANADOPOST.ID—Paripurna penetapan RAPBD 2021 yang digelar DPRD Provinsi Sulut terpaksa diskors. Agenda ini sebelumnya dijadwalkan pukul 11.00.

OJK Luncurkan Aplikasi UMKM-MU

MANADOPOST.ID— Minggu (22/11) pekan lalu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) genap berusia 9 tahun. Bertepatan dengan momentum itu pun, OJK meluncurkan aplikasi UMKM-MU, yaitu platform digital dalam bentuk website dan mobile app yang dikembangkan oleh OJK untuk membantu UMKM binaan dalam memperluas akses pasar secara digital.

11 Mitra Binaan Sulut `Disuntik` 1,7 Miliar

MANADOPOST-ID-- Pagi tadi sekira Pukul 10.22 WITA, Bertempat di Four Point by Sheraton Manado, PT Pertamina

FDW-PYR Banjir Dukungan di Kecamatan Sinonsayang

MANADOPOST.ID—Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), terus menuai dukungan penuh masyarakat.

Serunya Event Akhir Tahun Hasjrat Fair Secara Virtual, Banyak Hadiah Langsung Diberikan!

Event akhir tahun terbesar PT Hasjrat Abadi selesai diselenggarakan Sabtu (21/11).