26C
Manado
Minggu, 28 Februari 2021

HPN, AA: Pers Maju, Manado Kuat

MANADOPOST.ID—Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) ikut angkat bicara terkait Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021.

Yang mengambil tema, ‘Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi’. Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado terpilih ikut memberikan ucapan selamat serta menyampaikan beberapa pesan dan harapan di tengah perayaan HPN 2021.

“Banyak selamat bagi para pekerja pers, khususnya sahabat-sahabat kami di Kota Manado. Lewat momen HPN 2021 pekerja pers di daerah ini boleh terus menjadi saluran aspirasi warga Manado dan makin profesional. Pers maju Manado kuat,” kata Angouw.

Sualang pun ikut memberi tanggapan. Ketua DPC PDIP Manado ini menyebut pekerja pers adalah profesi mulia karena mencari serta mengumpulkan berita.

Juga mengabarkan kebenaran yang tidak diketahui orang lain. Ia berharap integritas serta komitmen sebagai pekerja pers yang diatur dalam undang-undang.

“Banyak selamat kawan-kawan pekerja pers di Manado. Terus berkarya dan menjadi berkat bagi banyak orang. Tanpa kalian kami bukanlah apa-apa, kalian mitra kami dalam membangun Manado ke depan,” ujar Sualang.(gel)

Artikel Terbaru