27 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Bahas Pemulihan Ekonomi Manado di Era New Normal, Esok MP Gelar Dialog Virtual

MANADO— Kamis (11/6) esok, Manado Post akan menggelar Dialog Virtual dengan tema ‘Memulihkan Ekonomi Manado di Era New Normal’.

Yang akan menghadirkan para pembicara yang berkompoten. Baik dari kalangan pengusaha, pemerintah, medis dan juga ekonom.

Antara lain, Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, Rudini Wijaya Direktur Operasional Manado Town Square, Amelia Tungka Direksi Megamas, Johny Teys GM Matahari, Alex Cang Pengusaha Sektor Pariwisata, dr Grace Korompis Ahli Epidemiologi Sulut, Agus Tony Paputra Pengamat Ekonomi dan Pemerintahan, Eva Pandensolang Kabid Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial dan dr Sanil Marentek selaku Jubir Gugus Tugas Covid-19 Manadao.

Yang akan dipandu langsung oleh Direktur Utama Manado Post Suhendro Boromoa, didampingi Pemimpin Redaksi Tommy Waworundeng melalui aplikasi Google Meet, mulai Pukul 14.00 hingga 15.30 Wita. Dan akan disiarkan langsung di Facebook resmi Manado Post. (*)

-

Artikel Terbaru

Garda Terdepan, Pjs Bupati Apresiasi Kelompok Tani

Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey SSTP MAP, mengapresiasi seluruh kelompok tani Minut yang telah berjuang dalam pembangunan pertanian.

Gantikan Situmorang, Moningkey Resmi  Pimpin Polres Minahasa

MANADOPOST.ID--Tongkat kepemimpinan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa kembali berpindah. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 979/V/2020 tanggal 1 Mei 2020 tentang pemberhentian

Minahasa Masih Aman dari La Nina

MANADOPOST.ID--Cuaca ekstrim terus menerpa wilayah Kabupaten Minahasa. Menurut BMKG, diketahui cuaca ekstrim tersebut terjadi akibat fenomena alam La Nina yang membuat

Relaksasi Pajak Ditolak, Hasrat Punya `Mobil` Murah Buyar

MANADOPOST.ID—Rencana penghapusan pajak mobil baru akibat dampak Coronavirus Disease (Covid-19), buyar. Sempat disambut baik oleh masyarakat Sulut karena berkesempatan membeli mobil murah, nyatanya rencana ini ditolak Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sudah Empat Tenaga Kontrak `Dieksekusi`

MANADOPOST.ID—Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi kembali menunjukkan ketegasannya dengan memberhentikan dua tenaga kontrak yang terbukti tidak netral dalam Pilkada.