29 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Rangkul Komunitas Penambang, JT Yakin Menang 50% di Bolmong

MANADOPOST.ID—Persaingan pilgub 2020 di Sulut sangat ketat. Apalagi di wilayah Bolmong Raya (BMR). Namun legislator PDI Perjuangan  di DPRD Sulut Jems Tuuk sangat yakin jika Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) bisa meraih suara 50 persen di BMR.

“Minimal 50 persen kita menang di sana,” kata Tuuk, kemarin. Apa yang disampaikan personel Komisi IV ini bukan tanpa alasan. Kebijakan OD-SK menurut Tuuk, sangat pro rakyat. Dia mencontohkam soal pertambangan.

“Dukungan dari masyarakat penambang rakyat akan full. Karena kebijakan OD-SK berpihak. Selama ini harus diakui banyak kebijakan Pak Olly yang pro penambang rakyat tak bisa dieksekusi dengan baik di kabupaten/kota. Tapi ada kabar baik, IUP 54 penambangan diberikan pada masyarakat,” tukasnya.

Tuuk melanjutkan, untuk mengawal kemenangan rakyat, PDI Perjuangan sebagai partai pengusung terus bersinergi dengan relawan termasuk kepala daerah yang secara pribadi mendukung OD-SK.

“Tentu kami sangat senang, OD-SK mendapat dukungan pribadi dari kepala daerah di BMR. Secara otomatis meningkatkan peluang OD-SK meraih suara signifikan di sana. Di samping, diperkuat dengan komunitas penambang rakyat,” paparnya.

Apalagi, lanjutnya, OD-SK juga didukung tokoh masyarakat dan tokoh adat. “Karena mereka melihat program yang dicanangkan OD-SK bukan program hayalan. Memang sudah terbukti,” tandas Tuuk.(gel)

-

Artikel Terbaru

AHY Hadiri Media Gathering, Lombok Dapat Ucapan Spesial

Ketua Umum Partai Demokrat Sulut Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Kota Manado.

Gokil! BLACKPINK Joget Ampun Bang Jago

Apa jadinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa joget dengan lagu Ampun Bang Jago? Eits, bukan hoax! Aksi keempat member BLACKPINK tersebut benar nyata terjadi. Ini terlihat lewat potongan klip singkat yang diunggah di akun Instagram Tokopedia kemarin (24/11).

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Foto Simulasi Pencoblosan JPAR-Ai Sarat Rekayasa & Hoax

Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Manado Arthur Rahasia secara tegas mengatakan, foto simulasi tatacara pencoblosan kertas suara yang dilakukan calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) pada sesi closing statement acara debat publik yang dilaksanakan KPUD Kota Manado Selasa (24/11) malam yang beredar luas di publik adalah hoax dan sarat dengan rekayasa politik semata.

Kemanapun Berkunjung, VAP Selalu Didoakan Warga jadi Pemimpin Sulut

Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh adalah sosok yang tak kenal lelah. Di tengah kesibukannya sebagai calon Gubernur Sulut, VAP-sapaan akrab Panambunan, selalu menyempatkan diri memenuhi undangan dan menjawab keinginan warga.