alexametrics
24.4 C
Manado
Sabtu, 29 Januari 2022
spot_img

Temui Kesbangpol, KPU Apresiasi Respon Baik Pemprov Sulut

MANADOPOST.ID—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan audiensi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Lanny Ointu, dan Kepala Bagian Perencanaan, Data dan Informasi Winda Tulangow diterima langsung Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Ferry Sangian SSos MAP.

Sangian menyampaikan, Pemprov Sulut sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan KPU Sulut dalam menghadapi tahapan pemilihan serentak tahun 2024.

Sementara itu Mewoh sangat mengapresiasi Pemprov Sulut yang merespon baik pelaksanaan tahapan yang kegiatannya akan dimulai tahun ini. “KPU akan terus berkoordinasi dengan Pemprov dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik terkait pelaksanaan kegiatan dalam persiapan tahapan pemilihan 2024. Diantaranya pengiriman informasi Data Pemilih Berkelanjutan yang rutin dilaksanakan setiap bulan,” kata Mewoh. Kesempatan itu juga dilakukan penyerahan dokumen usulan hibah operasional non pemilihan KPU Provinsi Sulut yang telah direvisi sesuai anggaran yang akan diterima dari Pemprov Sulut.(gel)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru