28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

DLR Promosikan Objek Wisata Mangrove

MANADOPSOT.ID—Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Djein Leonora Rende (DLR), didampingi Ketua DPRD Mitra Marty Ole mengunjungi objek wisata Pantai Mega di Desa Minanga Tiga dan Hutan Manggrove Sompini di Tatengesan, Kecamatan Posumaen, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), akhir pekan lalu.

DLR mengatakan, Pantai Mega dan Hutan Manggrove Sompini memiliki potensi alam yang luar biasa indah, jika dikelola dengan baik maka akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kabupaten Mitra kaya akan potensi pariwisatanya. Melalui kunjungan ini diharapkan kita bisa mengenal lebih dekat potensi alam yang ada, sehingga nanti dapat dikembangkan, demi peningkatan ekonomi masyarakat,” kata istri Bupati Mitra James Sumendap.

Lanjutnya, wisata alam Pantai Mega  dan Hutan Manggrove Sompini memiliki potensi untuk dijual kepada para wisatawan, karena memiliki keunikan dibandingkan daerah lain.

“Mitra ada wisata alam di pesisir atau bawah laut memiliki keindahannya sendiri. Jadi sayang jika tidak menikmati keindahan alam yang luar biasa ini,” ujarnya.

Rende juga mengajak seluruh masyarakat untuk giat memperkenalkan pariwisata Minahasa Tenggara menggunakan setiap media promosi yang ada.

“Masyarakat harus ikut berperan mempromosikan pariwisata di daerahnya. Mari kita bersama-sama mendukung program Pemerintah Kabupaten Mitra dalam mengembangkan pariwisata sehingga ke depan sektor pariwisata bisa menjadi unggulan,” tukasnya.(ctr-05/gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru