28.4 C
Manado
Sabtu, 24 Juli 2021

Apindo Sukseskan Program Vaksinasi Massal, 700 Peserta Divaksin di Hotel Plaza Manado

MANADOPOST.ID – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulawesi Utara (Sulut) bekerja sama dengan Manado Post serta Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia sepakat mendukung kebijakan pemerintah terkait program vaksinasi massal. Hal itu terbukti dengan kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Hotel Plaza Manado, Selasa (13/07/2021).

Menariknya, vaksinasi ini diikuti 700 orang. Vaksinasi ini juga didukung sejumlah pengusaha.

“Ada 700 orang yang datang dan divaksin dengan baik. Serta seluruh pengusaha bersatu untuk sukseskan acara vaksin hebat dan otomatis di bawah arahan Pak Gubernur dan Wali Kota Manado,” kata Nicho Lieke MBA, Ketua APP Apindo Sulut sekaligus Ketua BPD PHRI.

Lieke mengingatkan, agar seluruh anggota Apindo segera divaksin. Karena efektivitasnya tidak akan langsung dirasakan saat disuntik namun butuh beberapa waktu, bisa berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Ia juga menambahkan bahayanya jika terlambat divaksinasi.

“Kalau mungkin tagline saya ingin sampaikan, Apindo segera divaksin jangan sampai terlambat. Karena vaksin butuh waktu, tidak hari ini suntik hari ini kebal. Tidak seperti itu. Suntik butuh waktu tiga minggu, satu bulan dan harus tunggu lagi vaksin kedua. Jadi kalau divaksin terlambat bahaya saat itu covid merajalela imun sudah lemah,” jelas Lieke.

Rikho Soselisa, Wakil Sekretaris Apindo Sulut mengatakan, dengan kegiatan vaksinasi massal itu diharapkan dapat membantu masyarakat di Sulut.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru