26.4 C
Manado
Sabtu, 24 Juli 2021

Aprindo Sulut Support Pemerintah Daerah Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

MANADOPOST.ID – Saat ini pemerintah ‘dengan terpaksa’ harus memberlakukan Program Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Sulawesi Utara.

Andy Sumual, CEO FreshMart, selaku Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Sulawesi Utara melalui Sekretaris DPD Robert Najoan, mengatakan bahwa mendukung program dan kebijakan pemerintah tersebut.

“Apalagi untuk kesehatan dan kebaikan masyarakat, walau di sisi lain sedikit banyaknya pasti akan berdampak pada operasional usaha dan produktivitas industri ritel modern, SDM dan mitra kerjanya,” ujarnya.

Namun demikian, upaya nyata yang sudah dan sementara dilakukan pemerintah pusat termasuk berupa vaksinasi massal patut diacungi jempol.

“Untuk mencapai herd immunity memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan perekonomian bisa pulih kembali, kami sangat mendukungnya,” pungkas Najoan diaminkan Alvin Limando, Bendahara Aprindo Sulut didampingi Noris Danielt, Ketua DPC Aprindo Kota Manado.

Terbukti sudah kedua kalinya Aprindo Sulut dan Manado melakukan vaksinasi massal bagi karyawan perusahaan ritel selaku pelayan publik, anak-anak 12 hingga 17 tahun serta masyarakat umum, bertempat di FreshMart Lifestyle Market Paniki.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru