29 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Ibu Rita-Ibu Devi Setia Dampingi Olly-Steven

MANADOPOST.ID—Debat publik pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut digelar Rabu (11/11), di Mercure Hotel Tateli. Paslon nomor urut 3 Olly Dondokambey dan Steven Kandouw tampil gemilang.

Debat yang mengangkat tema kesejahteraan masyarakat, pendidikan dan penanggulangan kemiskinan, (ekonomi, industri, perdagangan dan teknologi, UMKM dan koperasi, gender, disabilitas dan anak), Olly-Steven sukses menyuguhkan penampilan apik. Dan tentu ini tak lepas dari dukungan banyak pihak.

Khususnya keluarga tercinta, dalam hal ini sang istri. Pantauan Manado Post, Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Devi Kandouw-Tanos ikut hadir dalam debat ini. Dan hal tersebut bukan kali pertama. Dalam debat pertama juga, kedua sosok perempuan yang juga aktif turun ke masyarakat ini, damping sang suami.

“Kami bersyukur, doa istri memberi kami kekuatan. Dukungan istri itu kian memantapkan langkah kami di tahapan pilgub. Terima kasih untuk support selama ini,” kata cawagub Steven Kandouw.

Diketahui, Ibu Rita dan Ibu Devi kerap damping Olly-Steven. Saat pendaftaran di KPU Sulut, deklarasi, debat, hingga beberapa momen kunjungan ke masyarakat.

Di samping itu, Ibu Rita dan Ibu Devi sangat sering bertemu masyarakat. Melaksanakan gerakan gebrak masker, serta membawa bantuan ke mereka yang membutuhkan.(gel)

-

Artikel Terbaru

FDW-PYR Banjir Dukungan di Kecamatan Sinonsayang

MANADOPOST.ID—Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), terus menuai dukungan penuh masyarakat.

Serunya Event Akhir Tahun Hasjrat Fair Secara Virtual, Banyak Hadiah Langsung Diberikan!

Event akhir tahun terbesar PT Hasjrat Abadi selesai diselenggarakan Sabtu (21/11).

Warga Teteli Ditemukan Mengambang di Pantai Bulo

Sesosok mayat ditemukan mengambang di Pantai Bulo, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Selasa (24/11).

Bongkar `Sarang` Suara Lawan, Iskandar-Deddy Disenangi

MANADOPOST.ID—Meski diguyur hujan lebat, antusias masyarakat Desa Toluaya dan Soguo, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), sangat tinggi. Ketika menyambut kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati Hi Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid (Berkah).

Dukung Dunia Pendidikan di Masa Pandemi, PLN Peduli Beri Komputer ke Dua Sekolah di Sulut

Dua sekolah di Sulawesi Utara, yaitu SLB/B GMIM Damai Tomohon dan SMA Negeri 9 Manado, menerima bantuan sarana pendidikan berupa seperangkat peralatan komputer dari PLN UIW Suluttenggo, melalui program CSR PLN Peduli.